Manchester City Vs West Brom: Etihad Stadium Angker untuk The Baggies

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Desember 2020
Manchester City Vs West Brom: Etihad Stadium Angker untuk The Baggies
Manchester City (Twitter Man City)

BolaSkor.com - West Bromwich Albion akan bertamu ke markas Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Etihad Stadium, Rabu (16/12) dini hari WIB. Bagi The Baggies, menorehkan kemenangan di Etihad Stadium adalah masalah pelik.

West Brom akan melawan Manchester City yang mencari pelampiasan usai bermain imbang dalam derby Manchester. Bagi Man City, bercokol pada peringkat kesembilan klasemen sementara tentu merupakan hal yang tak elok.

Menilik dari materi pemain dan posisi tim saat ini, West Brom diprediksi akan kesulitan membawa pulang kemenangan. Apalagi, tiga pemain penting The Baggies, Conor Townsend, Hal Robson-Kanu, dan Matheus Pereira tidak bisa bermain.

Baca Juga:

Derby Manchester, Hari Penghakiman Nasib Ole Gunnar Solskjaer

9 Catatan Serbapertama di Derby Manchester

Solskjaer Diminta Parkir De Gea hingga Akhir Musim

Manchester City

Situasi kian runyam karena West Brom tidak pernah menang ketika bertamu ke Etihad Stadium. Mereka kalah sembilan kali dalam 11 kunjungan.

Lebih lanjut, Manchester City juga merengkuh kemenangan dalam 13 pertemuan terakhir di kompetisi domestik melawan West Brom. Agregat yang terukir adalah 37-9 untuk The Citizens.

Pada duel nanti, Pep Guardiola diprakirakan masih akan memercayakan sektor kreatif kepada Kevin De Bruyne. Gelandang asal Belgia itu mencatatkan lima gol dan tujuh assist dalam delapan pertandingan terakhir melawan klub promosi.

Sayangnya, Manchester City dikabarkan tidak bisa memainkan Eric Garcia yang mengalami cedera. Sementara itu, Sergio Aguero diharapkan mencapai kondisi siap tempur jelang pertandingan.

Secara garis besar, Manchester City diprediksi akan meraih kemenangan pada pertandingan melawan West Brom. Meski demikian, Man City juga tidak boleh besar kepala mengingat hasil musim ini yang masih angin-anginan.

Manchester City Breaking News Premier League West Bromwich Albion
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan