Manajer PSS Sleman Berikan Wejangan untuk Dua Strikernya yang Dipanggil Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 Juli 2020
Manajer PSS Sleman Berikan Wejangan untuk Dua Strikernya yang Dipanggil Timnas Indonesia
Irfan Bachdim. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando memberikan wejangan kepada dua strikernya yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta.

Keduanya adalah Irfan Bachdim dan Saddam Emiruddin Gaffar mendapat panggilan Timnas Indonesia dengan beda kelompok umur. Saddam mengikuti pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia U-19/U-20, sementara Bachdim akan bergabung dengan tim senior.

"Tentu pemangilan itu membuat kami bangga dan senang. Mudah-mudahan mereka bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Timnas baik senior maupun U-19," kata Danilo, Rabu (22/07).

Baca Juga:

Ungkapan Gelandang Muda Bali United Pasca Dipanggil Timnas Indonesia

Bukan Pesaing, Asep Berlian Anggap Zulfiandi Partner di Madura United dan Timnas Indonesia

Mantan bintang Persebaya Surabaya itu optimistis baik Bachdim dan Saddam mampu tampil apik saat pemusatan latihan nanti. Apalagi pemanggilan keduanya bisa menjadi motivasi para pemain tim Super Elang Jawa lainnya.

"Jadi pemain lainnya bisa terpacu dan termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuan. Sehingga ada kesempatan untuk membela Timnas," tegasnya.

TC Timnas Indonesisa Senior dan U-19 ini akan dimulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 yang direncanakan akan berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Meski demikian, Timnas Indonesia U-19 bakal dibawa ke Korea Selatan setelah diseleksi di Ibu Kota.

Pemanggilan Bachdim dan Saddam juga bukan kabar yang mengejutkan. Dalam TC sebelum wabah pandemi COVID-19, baik Bachdim dan Saddam juga mendapatkan undangan bergabung. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Danilo fernando Breaking News Irfan bachdim Saddam Emiruddin Gaffar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan