Ungkapan Gelandang Muda Bali United Pasca Dipanggil Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 Juli 2020
Ungkapan Gelandang Muda Bali United Pasca Dipanggil Timnas Indonesia
I Kadek Agung Widnyana Putra. (Bali United)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia memanggil gelandang muda Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra. Putra Tabanan ini dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta, 23 Juli hingga 8 Agustus 2020.

Pemanggilan Timnas Indonesia Senior menjadi yang pertama bagi Kadek Agung, sejak gabung Bali United tahun 2018 lalu. Dalam dua tahun ini Kadek Agung lebih rutin dipanggil Timnas Indonesia U-23.

Kadek Agung dipanggil bersama Ilija Spasojevic dan Nadeo Argawinata. Pemanggilan dari pelatih Shin Tae-yong menjadi kado tak ternilai setelah empat bulan lamanya berlatih sendiri di Tabanan.

"Tentunya sangat senang. Ini merupakan pemanggilan pertama untuk Timnas senior. Pastinya motivasi saya semakin tinggi. Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan baik," terang Kadek Agung, Rabu (22/7).

Baca Juga:

Madura United Persilakan Tiga Pemainnya Ikuti TC Timnas Indonesia

29 Pemain Senior Dipanggil, Shin Tae-yong Akan Pimpin Langsung Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Selama Bali United meniadakan latihan bersama, Kadek Agung rutin menjaga kondisi. Dia kerap berlatih mandiri di Tabanan. Sesekali Kadek Agung juga gabung latihan para pemain profesional di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

Para pemain dijadwalkan tiba di Jakarta pada 23 Juli 2020. Kadek Agung akan terbang ke Jakarta, via Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Untuk bisa terbang, Kadek Agung sudah memenuhi syarat dengan menjalani rapid test.

"Kemarin saya sudah ikut rapid test di rumah sakit Surya Husada, Denpasar," tutur Kadek Agung.

TC Timnas Indonesia ini merupakan bagian dari persiapan menuju partai sisa kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia sudah tak punya peluang lolos, hingga memanggil banyak muka baru pada TC Timnas di Jakarta. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.104

Bagikan