Manajemen Persija Akui Malu dengan Capaian di Dua Seri Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 18 November 2021
Manajemen Persija Akui Malu dengan Capaian di Dua Seri Liga 1
Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto. (Media Persija)

BolaSkor.com - Direktur Utama (Dirut) Persija Jakarta, Ambono Janurianto, mengaku malu dengan pencapaian timnya di dua seri Liga 1 2021/2022. Persija hanya mengumpulkan 15 poin dari 11 pertandingan, dengan rincian tiga menang, enam imbang, dan dua kalah.

Akibat hasil minor tersebut, Persija saat ini menempati posisi ke 9 di papan klasemen. Posisi tersebut jauh dari target yang dicanangkan manajemen, yaitu minimal 3 besar.

"Kami semua tidak diam, bukan The Jakmania saja yang malu, kami pun malu. Setelah menjuarai Piala Menpora 2021 kami belum melakukan yang terbaik. Paling tidak saat ini seharusnya kita bisa mempertahankan diri di klasemen atas,” kata Ambono Janurianto, seperti dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Janji Andritany ke The Jakmania: Perbaiki Posisi Persija ke Tempat Selayaknya

Ketum PSSI Tegaskan Sanksi Berat bagi Wasit 'Nakal' di Kompetisi

Ambono Janurianto mengatakan hasil yang dicapai Persija di dua seri Liga 1 2021/2022 sudah dievaluasi bersama oleh direksi, manajemen, dan tim pelatih. Karena itu, dia berharap Persija bisa mendapat hasil yang lebih baik pada seri tiga yang mulai berlangsung sejak Kamis (18/11).

Ambono Janurianto menargetkan Persija bisa bangkit di seri tiga. Upaya itu akan dimulai saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) malam WIB.

"Saya yakin coach Angelo (Alessio) sudah melakukan dengan optimal dalam memperbaiki sistem dan sebagainya, susunan pemain dan sebagainya,” ujar Ambono Janurianto.

Terkait target yang diberikan manajemen itu, Angelo Alessio sebagai juru taktik Persija siap untuk mewujudkannya. Alessio mengakui di seri satu dan dua timnya cukup sering melakukan kesalahan yang membuat kehilangan kesempatan untuk mendapatkan poin penuh.

"Tapi sekarang yang terpenting adalah bagaimana kita semua bersatu untuk bangkit bersama-sama. Saya yakin dengan komitmen para pemain,” ucap arsitek asal Italia tersebut.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan