Manajemen dan Tim Pelatih Persebaya Gelar Pertemuan Sebelum Dijamu Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Juli 2023
Manajemen dan Tim Pelatih Persebaya Gelar Pertemuan Sebelum Dijamu Persija
Pelatih Persebaya Aji Santoso. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Manajemen dan tim pelatih Persebaya Surabaya menggelar pertemuan sebelum laga tandang melawan Persija Jakarta. Pertemuan sekaligus untuk evaluasi performa Bajol Ijo sejauh ini di Liga 1 2023/2024.

Persebaya baru mengumpulkan lima poin dari empat laga. Tiga poin didapat dari kemenangan atas Persis Solo, sementara dua diperoleh dari hasil imbang melawan Barito Putera dan RANS Nusantara.

Satu laga lain yakni melawan PSIS Semarang berakhir dengan kekalahan.

"Kami memanggil tim pelatih untuk melakukan evaluasi, sebelum tim berangkat away ke Jakarta," kata Candra Wahyudi, direktur operasional Persebaya (23/7) di laman klub.

Baca Juga:

Cetak Brace, Penyerang Madura United Malah Kecewa

Fauzal Mubaraq Jadi Pelatih Ketiga Mundur dari Arema FC

"Kami menilai permainan tim belum maksimal dalam empat laga yang sudah berjalan, kami berdiskusi, apa saja yang harus dibenahi sehingga bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya,” lanjutnya.

Manajemen Persebaya menggali apa-apa saja yang harus diperbaiki menyongsong laga-laga selanjutnya. Perbaikan bisa dari sisi tim pelatih, pemain, maupun dari sisi dukungan manajemen.

"Kita harus terus memberikan dukungan positif untuk tim, baik pelatih maupun pemain. Pertemuan ini adalah bentuk dukungan positif itu, agar tim segera keluar dari tren negatif," papar Candra.

Persebaya akan dijamu Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/7).

Persebaya surabaya Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan