Premier League

Man United Vs Liverpool: Erik Ten Hag Ingin Setan Merah Main dengan Penuh Amarah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 April 2024
Man United Vs Liverpool: Erik Ten Hag Ingin Setan Merah Main dengan Penuh Amarah
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menilai cara terbaik untuk menghadapi Liverpool adalah bermain dengan penuh amarah. Para pemain Setan Merah perlu melampiaskan kekesalan akan hasil pertandingan sebelumnya pada duel melawan Liverpool.

Duel akbar akan tersaji pada akhir pekan ini di Premier League. Liverpool yang sedang dalam perburuan gelar Premier League akan bertamu ke markas Manchester United pada Minggu (7/4).

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Liverpool: Misi Sulit Setan Merah

Erik Ten Hag Yakin Masih Melatih Manchester United Musim Depan

5 Statistik Menarik Cole Palmer saat Chelsea Bekuk Manchester United

Menilik kondisi kedua tim, Manchester United tidak menjadi unggulan. Apalagi, Bruno Fernandes dan kawan-kawan baru saja menelan kekalahan dari Chelsea. Padahal, Man United sempat memimpin sebelum akhirnya kebobolan dua gol pada masa injury time.

Bagi Ten Hag, pertandingan melawan Liverpool sangat cocok untuk membalaskan dendam atas kekalahan versus Chelsea. Ia berharap timnya diselimuti energi dan semangat juang yang tinggi.

"Kami harus bermain dengan penuh energi dan merasa marah plus kesal. Kemarahan tersebut menghasilkan energi sehingga kami harus melakukannya," kata Ten Hag menurut laporan Mirror.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami harus pulih dengan cepat dan membalikkan keadaan. Kami harus berada dalam suasana hati yang positif," ungkap Ten Hag.

"Kami akan menatap ke depan. Kami harus mengambil energi. Anda bisa mengambil banyak energi dari amarah dan itu yang harus dilakukan."

Meskipun pernah dibantai dengan skor memalukan 7-0, tetapi Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool pada duel terakhir kedua tim. Bersua di Piala FA, Setan Merah menang dengan skor 4-3.

Liverpool Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan