Man United Lirik Marcos Llorente, Atletico Pasang Banderol Setinggi Langit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Maret 2021
Man United Lirik Marcos Llorente, Atletico Pasang Banderol Setinggi Langit
Marcos Llorente (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan terpincut dengan gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente. Untuk menghalangi minat The Red Devils, Atletico memasang harga tinggi.

Manchester United ingin memperbaiki skuad untuk bisa menjadi pesaing dalam perburan gelar. The Red Devils sadar skuad saat ini belum punya kualitas yang cukup.

Satu di antara sektor yang ingin diperbaiki adalah sisi gelandang. Apalagi, Man United terancam kehilangan Paul Pogba yang diisukan masih ingin hengkang ke Real Madrid atau Juventus.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Pesta Gol, Spanyol Imbang

Southgate Tak Paksa Pemain Timnas Inggris Ikuti Aksi Berlutut

Ada Peran Pelatih Timnas Inggris di Balik Kebangkitan Lingard

Marcos Llorente

Berdasarkan laporan Marca, pemain yang masuk dalam rencana Man United adalah Marcos Llorente. Sang pemain memiliki kemampuan apik dalam menjaga kedalaman di lini kedua.

Setan merah dikabarkan sudah mengajukan tawaran pertama senilai 80 juta euro. Namun, proposal tersebut ditepis Atletico. Los Rojiblancos menginginkan setidaknya 120 juta euro. Atletico berharap, nilai yang tinggi itu membuat Man United mundur teratur.

Dari apa yang ditampilkan Llorente pada musim ini, acungan jempol memang pantas diberikan. Pemain 26 tahun itu tampil konsisten. Padahal, ia sempat tidak mendapatkan kesempatan yang cukup saat masih memperkuat Real Madrid.

Respons Perwakilan Marcos Llorente

Paman sekaligus agen Llorente, Julio, tak menampik sang klien mendapatkan sejumlah tawaran. Prioritas saat ini adalah bertahan di Atletico.

"Saya mendapatkan banyak panggilan soal Llorente. Saat ini, dia ingin bertahan di Atletico. Telepon yang saya dapatkan terakhir kali adalah pada Mei dan itu bukan dari klub Spanyol," ulas Julio kepada Cadena SER.

Manchester United Breaking News Marcos Llorente Premier League Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan