Liga Champions

Man City Vs Real Madrid: The Citizens Suka Berada di Bawah Tekanan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 April 2024
Man City Vs Real Madrid: The Citizens Suka Berada di Bawah Tekanan
Real Madrid Vs Man City (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, buka suara jelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2023-2024 melawan Real Madrid. Guardiola menegaskan jika para pemain Man City suka berada di bawah tekanan.

Guardiola semakin dekat untuk membawa Manchester City kembali meraih treble pada musim ini. Namun, sebelum itu The Citizens harus melewati adangan Madrid pada babak perempat final.

Kedua tim bermain sama kuat 3-3 pada leg pertama. Hasil itu membawa Manchester City punya peluang lebih besar untuk lolos ke semifinal.

Baca Juga:

Manchester City dengan Potensi Besar Mempertahankan Treble Winner

Manchester City 5-1 Luton Town: Dominasi Sepihak The Citizens

Masalah Krusial Manchester City Jelang Leg Kedua Lawan Madrid

Meski demikian, Guardiola tidak memandang Madrid sebelah mata. Ia sadar betul jika El Real adalah tim berpengalaman yang tahu bagaimana caranya keluar dari kesulitan.

"Madrid mengejutkan kami pada leg pertama dengan posisi pemain dan kami harus melihatnya. Carlo Ancelotti dengan pengalamannya bisa melakukan sesuatu yang berbeda dan kami harus bersiap," tegas Guardiola jelang pertandingan.

"Namun, pada saat yang sama cobalah untuk memaksakan dan memberikan tekanan," sambung pelatih asal Spanyol itu.

Guardiola meyakini jika anak asuhnya akan memberikan yang terbaik pada duel kali ini. Ia merasa para pemain Manchester City tidak mengalami kesulitan ketika menghadapi tekanan.

"Pada pemain Man City menyukai tekanan. Mereka suka ketika hidup atau mati. Itu tidak berarti kami akan melakukannya. Namun, saya cukup yakin kami akan bertahan sampai akhir karena saya mengenal mereka. Saya melihat wajah mereka sebelum pertandingan dan tahu bagaimana mereka mempersiapkan diri."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Terakhir kali Manchester City menjamu Madrid di Etihad Stadium adalah pada tahun lalu. Ketika itu, The Citizens menutup pertandingan dengan kemenangan telak 4-0.

Real Madrid Manchester City Breaking News Liga Champions Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan