Malmo Vs Chelsea, Kerendahan Hati The Blues

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 02 November 2021
Malmo Vs Chelsea, Kerendahan Hati The Blues
Malmo vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dapat menggunakan kans saat melawan Malmo untuk menempel Juventus dan menjauh dari Zenit Saint Petersburg. The Blues memainkan laga empat grup H Liga Champions di Eleda Stadion, markas Malmo pada Rabu (03/11) pukul 00.45 WIB.

Pada pertemuan sebelumnya di Stamford Bridge Chelsea menang telak 4-0. Itu menambah fakta rapuhnya pertahanan Malmo yang sudah kebobolan 11 gol, tanpa mencetak gol, hingga mereka ada di dasar klasemen grup H.

Tim dari Swedia asuhan John Dahl Tomasson menjadi lumbung gol di grup H, tetapi legenda AC Milan itu melihat hal positif dari perkembangan dari segi pengalaman anak-anak asuhnya di Liga Champions.

Baca Juga:

Atalanta Vs Man United: Kutukan Ronaldo dan Potensi Pecah Rekor

Liga Champions 2021-2022: 6 Tim Berpeluang Amankan Tiket 16 Besar

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Chelsea, Liverpool, Man United Disiarkan Televisi Nasional

Malmo vs Chelsea

"Saya sepenuhnya bangga melihat bagaimana keseluruh Malmo bertransformasi pada malam-malam seperti ini, seperti laga di depan kami (kontra Chelsea)," tutur Tomasson dikutip dari laman resmi UEFA.

Kendati bermain tandang, kedalaman skuad serta kualitas Chelsea jauh melebihi lawannya itu dan tiga poin disinyalir sudah di depan mata untuk tim dari London. Tapi Thomas Tuchel tak mau jemawa.

Kerendahan Hati Chelsea

Sisi profesional Chelsea akan diuji kontra Malmo. Jika mereka menyepelekan tuan rumah dan bermain tidak seperti biasanya, bukan tidak mungkin kejutan dilakukan Malmo yang dapat dukungan fans. Itu hal yang ingin dihindari Tuchel.

“Kami berada di tempat yang baik, kami tahu apa yang diperlukan untuk mendapatkan hasil seperti ini, upaya yang kami lakukan untuk itu. Pada saat yang sama, kami menetapkan standar yang kami tetapkan di setiap pertandingan yang datang. Jadi besok kita mulai lagi dari awal," tambah Tuchel.

“Ini adalah pertandingan kelima atau keenam berturut-turut di mana kami dianggap favorit dan saya suka bagaimana tim saya mempertimbangkan pertandingan ini. Kami memberikan banyak usaha dan intensitas.”

"Malmo mungkin membutuhkan performa luar biasa dan mereka akan bersiap untuk ini. Tim mana pun di levelnya harus menciptakan performa luar biasa. Jadi kami harus siap, rendah hati, dan menghormati pertandingan karena apapun bisa terjadi."

Chelsea masih punya target untuk dikejar dalam upaya menempel Juventus yang kini berselisih tiga poin dengan mereka. Potensi pesta gol Chelsea terulang di Swedia cukup besar terjadi dengan statistik berikut ini:

1. Malmo telah kalah tiga kali melawan Chelsea di kompetisi Eropa (agregat gol 1-9).
2. Chelsea tak terkalahkan di tujuh pertemuan melawan tim Swedia: menang empat kali dan imbang tiga kali di seluruh kompetisi.
3. Malmo telah kalah tujuh kali dari delapan laga melawan tim-tim Inggris di kompetisi Eropa (sekali menang).

Breaking News Chelsea Malmo Malmo FF Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan