Makan Konate Gabung Persija Jakarta, Singgung Persib dan Persebaya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 29 Desember 2021
Makan Konate Gabung Persija Jakarta, Singgung Persib dan Persebaya
Makan Konate resmi berseragam Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Makan Konate resmi berlabuh di Persija Jakarta. Pengumuman bergabungnya Makan Konate ke tim Ibu Kota dilakukan di Hotel Monopoli, Jakarta, Rabu (29/12) siang WIB.

Persija merupakan klub ketujuh Makan Konate di Liga Indonesia. Sebelumnya pemain asal Mali tersebut pernah berseragam PSPS Riau, Barito Putera, Sriwijaya FC, dan Arema FC.

Bahkan, Makan Konate juga pernah memperkuat Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Dua klub tersebut merupakan rival Persija di Liga Indonesia.

Baca Juga:

Persija Resmi Umumkan Kedatangan Makan Konate

Makan Konate Dikontrak Jangka Panjang oleh Persija, Ahmad Bustomi Sampai Akhir Musim

Meski pernah bermain untuk Persib dan Persebaya, Makan Konate akan bersikap profesional. Ia mengatakan fokus dan konsentrasinya saat ini tercurahkan untuk Macan Kemayoran.

"Saya pemain profesional, saya memang pernah di Persib dan Persebaya. Saya respek dengan mereka, tapi sekarang saya sudah di sini. Saya gabung dengan tim ini," kata Makan Konate kepada awak media, Rabu (29/12) siang WIB.

Makan Konate berharap kedatangannya ini bisa memberikan pengaruh positif untuk Persija. Pemain berusia 30 tahun tersebut bakal memberikan penampilan terbaik untuk Macan Kemayoran.

"Persija tim kuat dan bagus. Di putaran kedua ini saya ingin memberikan kontribusi besar untuk tim. Insyaallah saya akan kasih yang maksimal untuk tim ini. Persija lebih baik dan lebih bagus. Kalau kerja dengan tim Insyaallah kita kerja keras untuk bisa memperbaiki performa Persija," ujar Makan Konate.

Di Persija, Makan Konate mendapat kontrak berdurasi 1,5 tahun dengan opsi perpanjangan. Eks pemain Terengganu tersebut bakal memilih nomor punggung 10 yang sebelumnya dipakai oleh Marc Klok.

Persija jakarta Persib Bandung Persebaya surabaya Makan konate Bursa transfer Liga 1
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.418

Bagikan