Makan Konate Dikontrak Jangka Panjang oleh Persija, Ahmad Bustomi Sampai Akhir Musim

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 29 Desember 2021
Makan Konate Dikontrak Jangka Panjang oleh Persija, Ahmad Bustomi Sampai Akhir Musim
Makan Konate resmi berseragam Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terus memperkuat skuatnya dengan mendatangkan Makan Konate. Pemain asal Mali tersebut diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija pada Rabu (29/12) siang WIB.

Proses perkenalan Makan Konate dilangsungkan di Hotel Monopoli, Jakarta. Makan Konate diperkenalkan bersama tiga pemain baru lainnya, yaitu Ichsan Kurniawan, Samuel Simanjuntak, dan Ahmad Bustomi.

Di Persija, Makan Konate diberikan kontrak berdurasi lebih dari satu tahun. Bahkan ada opsi perpanjangan jika performanya dinilai bagus.

"Makan Konate dan Samuel Simanjuntak kami berikan kontrak 1,5 musim dengan opsi diperpanjang jika performanya bagus dan pelatih setuju," kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas, kepada awak media.

Baca Juga:

Persija Resmi Umumkan Kedatangan Makan Konate

Nostalgia Indonesia Vs Thailand di Final Piala AFF: 3 Kali Skuat Garuda Gagal Juara

Sementara itu, Ahmad Bustomi dan Ichsan Kurniawan diberikan kontrak dengan durasi pendek. Sama seperti Konate dan Samuel, Bustomi serta Ichsan juga berpeluang kontraknya diperpanjang.

"Untuk Bustomi dan Ichsan, kami berikan kontrak setengah musim. Ada opsi perpanjangan kontrak jika performanya baik dan pelatih setuju," ujar Bambang Pamungkas.

Sebelum gabung Persija, Makan Konate bermain untuk klub Malaysia, Terengganu. Pemain berusia 30 tahun itu pun pernah memperkuat beberapa tim di Tanah Air, seperti PSPS Riau, Persib Bandung, Barito Putera, Arema FC, dan Persebaya Surabaya.

Persija jakarta Makan konate Samuel Simanjuntak Ichsan Kurniawan Ahmad bustomi Bambang pamungkas Bursa transfer Liga 1
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan