Makan Konate Dikait-kaitkan, Sudirman Benarkan Persija Bakal Kedatangan Gelandang Berkualitas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 18 Desember 2021
Makan Konate Dikait-kaitkan, Sudirman Benarkan Persija Bakal Kedatangan Gelandang Berkualitas
Makan Konate saat berseragam Persebaya Surabaya. (Persebaya.id)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, membocorkan sedikit informasi terkait calon pemain yang akan kembali didatangkan timnya. Ia menyebut pemain ini punya kualitas cukup baik dan berposisi sebagai gelandang.

Sebelumnya, Persija sudah meresmikan dua pemain baru yang akan memperkuat tim di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Kedua pemain tersebut adalah Ichsan Kurniawan dan Samuel Simanjuntak.

Selain kedua pemain tersebut, Persija kabarnya akan mendatangkan gelandang dengan kualitas mumpuni. Nama yang santer dikabarkan bakal segera merapat ke Persija adalah Makan Konate.

Baca Juga:

Bambang Pamungkas Ungkap Harapannya pada Dua Pemain Baru Persija Jakarta

Alasan Gading Marten Jadi Vice President Marketing Persik Kediri

Eks penggawa Terengganu FA tersebut memang punya kualitas yang sangat baik sebagai kreator serangan. Penampilannya sudah teruji bersama Persib Bandung, Arema FC, dan Persebaya Surabaya.

"Pertama-tama tentu tambahan pemain ini akan membuat kami lebih baik, karena nanti kami akan ada pemain yang baik di posisi gelandang" kata Sudirman kepada awak media.

Selain seorang gelandang, Sudirman juga menyebut bahwa Persija butuh tambahan satu pemain di posisi bek tengah. Karena itu, Persija akan kembali memakai jasa Ryuji Utomo yang kembali dari masa peminjamannya di Penang FC.

Namun, saat ini Ryuji Utomo belum dapat bergabung dengan rekan-rekannya di Persija. Sebab, Ryuji masih membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

"Kemudian di pertahanan, dengan kembalinya Ryuji juga akan jadi satu benteng kami untuk memperkokoh lini belakang,” tutur Sudirman.

Persija jakarta Sudirman Makan konate Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.413

Bagikan