Madura United Kalah karena Kesalahan Sendiri

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Agustus 2019
Madura United Kalah karena Kesalahan Sendiri
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Kalah karena keteledoran. Itulah kesimpulan dari hasil akhir pertandingan Madura United melawan PSS Sleman, Rabu (31/7) malam. Madura United tumbang di laga ini dengan skor tipis 0-1.

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United sebenarnya lebih diunggulkan. Pasalnya mereka bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Selain itu, Madura United selalu memetik poin positif dari beberapa laga.

Akan tetapi, sebuah kesalahan kecil harus dibayar mahal oleh Andik Vermansah dan kolega. PSS berhasil mencuri gol lewat aksi Irkham Zahrul Mila pada menit ke-63. Gol ini membuat PSS memboyong tripoin dari Pulau Garam.

Baca Juga:

Kunci Sukses PSS Sleman Patahkan Rekor Selalu Menang Madura United di Kandang

Cara Djanur Membenahi Penyelesaian Akhir Persebaya

“Kami semua sedih karena kalah dari PSS. Kami kehilangan tiga poin,” ujar pelatih Madura United, Dejan Antonic selepas laga. Dejan menilai pasukannya tidak bermain seperti yang biasa mereka tampilkan.

“Kami sudah mencoba berbagai variasi serangan. Akan tetapi ada satu kesalahan, dan PSS bisa mencetak satu gol,” ulas mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

“Kami meminta maaf kepada suporter. Akan tetapi, sepak bola ya seperti ini. Kami harus mencari di mana kesalahan kami, dan memperbaiki secepatnya. Semoga kami bisa kembali lagi ke jalan yang benar,” imbuh pelatih asal Serbia ini.

Dejan Antonic berharap pasukannya segera bangkit dari kekalahan ini. “Sekarang kami harus fokus melawan Bhayangkara. Kami tidak boleh terlalu memikirkan kekalahan ini. Kami harus belajar dari pertandingan hari ini,” harapnya.

Sementara itu, penjaga gawang Madura United, M. Ridho mengamini penjelasan Dejan. “Gol PSS Sleman terjadi atas kesalahan kami sendiri. Kami terus menyerang tetapi lupa bertahan. Inilah sepak bola. Kadang kami bisa naik,kadang bisa turun,” sebutnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan