Madrid Vs PSG: Mauricio Pochettino Ungkap Kondisi Terkini Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Maret 2022
Madrid Vs PSG: Mauricio Pochettino Ungkap Kondisi Terkini Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino mengungkapkan kondisi Kylian Mbappe yang sempat diisukan mengalami cedera jelang pertandingan melawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (10/3) dini hari WIB.

Kylian Mbappe mengalami masalah usai mendapatkan tekel pada sesi latihan jelang melawan Madrid. Beredar isu pemain asal Prancis itu tidak bisa tampil.

Namun, Pochettino punya kabar baik untuk para pendukung PSG. Ia memastikan Mbappe dalam kondisi baik-baik saja.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Tengah Pekan Ini: Liverpool Vs Inter dan Madrid Vs PSG

Jumpa Real Madrid, PSG Terancam Kehilangan Kylian Mbappe

Hasil Pertandingan: Inter Nyaris Buat Keajaiban di Kandang Liverpool, Bayern Pesta Gol

"Kami sudah berbicara. Mbappe dalam keadaan baik-baik saja. Ketika itu, dia menderita dan kesakitan. Namun, dua jam setelahnya, Mbappe langsung bisa berjalan dengan mudah," ungkap Pochettino seperti dilaporkan Standard.

Pochettino akan memonitor kondisi Mbappe hingga jelang pertandingan. "Saya berharap dia berlatih dengan baik usai konferensi pers ini," jelasnya.

Selain itu, Pochettino juga tidak ingin meremehkan Madrid yang kehilangan sejumlah pemain intinya. Ferland Mendy dan Casemiro akan absen karena mendapatkan akumulasi kartu, sedangkan Toni Kroos cedera.

"Real Madrid tidak akan mengubah gaya main hanya karena ada pemain cedera. Mereka akan tampil dengan filosofi yang sama," tegas Pochettino.

"Kami saling mengenal satu sama lain. Kami menonton semua laga mereka dan mereka pun demikian. PSG harus menunjukkan intensitas dan mencoba menguasai bola," papar Pochettino.

PSG tersingkir tiga kali dari delapan pertandingan meskipun menang pada leg pertama. Hanya Barcelona (4) dan Madrid (6) yang punya catatan lebih buruk.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan