Hasil Pertandingan: Inter Nyaris Buat Keajaiban di Kandang Liverpool, Bayern Pesta Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Maret 2022
Hasil Pertandingan: Inter Nyaris Buat Keajaiban di Kandang Liverpool, Bayern Pesta Gol
Liverpool Vs Inter (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Liga Champions 2021-2022 menggelar pertandingan leg kedua babak 16 besar pada Rabu (9/3) dini hari WIB. Hasilnya, Inter Milan menang di kandang Liverpool, sedangkan Bayern Munchen pesta gol ke gawang RB Salzburg.

Inter Milan gagal membuat keajaiban kendati menang dengan skor 1-0 ketika bertamu ke markas Liverpool, di Stadion Anfield. Dengan hasil itu, Nerazzurri kalah agregat 2-1.

Tertinggal agregat 2-0, Inter berupaya menekan sejak menit pertama. Beberapa kali pasukan Simone Inzaghi membahayakan pertahanan Liverpool.

The Reds juga tidak mau kalah. Liverpool meraih peluang melalui tendangan sudut. Sayangnya, sundulan Joel Matip dan Virgil van Dijk belum menemui sasaran.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Tengah Pekan Ini: Liverpool Vs Inter dan Madrid Vs PSG

Jumpa Real Madrid, PSG Terancam Kehilangan Kylian Mbappe

Prediksi Liverpool Vs Inter Milan: Misi Sulit Nerazzurri

Asa Inter mulai terus terjaga usai Lautaro Martinez mendulang gol pada menit ke-61. Striker asal Argentina itu melepaskan tendangan jarak jauh yang gagal dibendung Alisson Becker.

Sayangnya, hanya dua menit berselang, Inter harus bermain dengan 10 pemain usai Alexis Sanchez mendapatkan kartu merah. Ia menerima kartu kuning kedua setelah menekel Fabinho.

Unggul jumlah pemain, Liverpool jadi menguasai pertandingan. The Reds menciptakan sejumlah peluang seperti melalui Mohamed Salah. Namun, tembakannya masih membentur tiang gawang.

Skor 0-1 untuk keunggulan Inter bertahan hingga laga usai. Dengan demikian, Liverpool yang berhak melaju ke babak berikutnya.

Beralih ke laga lainnya, Bayern Munchen pesta gol usai menumbangkan RB Salzburg dengan skor 7-1, di Allians Arena. Dengan hasil itu, Bayern melaju ke perempat final dengan berkat keunggulan agregat 8-2.

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menjadi bintang dengan mendulang hat-trick. Spesialnya, tiga gol itu diciptakan hanya dalam tempo 11 menit (12', 21', 23'). Dua di antaranya berasal dari titik putih.

Kemudian, Serge Gnabry (31') dan Thomas Muller (54') membuat FC Hollywood semakin menjauh. Bayern memimpin dengan skor 5-0.

RB Salzburg yang terus tertekan memperkecil keadaan menjadi 5-1 pada menit ke-70. Maurits Kjaergaard mencatatkan namanya di papan skor.

Bayern semakin di atas angin setelah Muller (85') dan Leroy Sane (85) mencetak gol keenam dan ketujuh.

Hingga peluit panjang, tak ada lagi gol yang tercipta. Bayern menutup laga dengan keunggulan 7-1 dan berhak melaju ke babak berikutnya.

Hasil pertandingan Liga Champions

Bayern Munchen 7-1 RB Salzburg (AGG 8-2)
Liverpool 0-1 Inter Milan (AGG 2-1)

Liga Champions Breaking News Inter Milan Liverpool Bayern munchen Red Bull Salzburg
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan