Madrid Jumpa PSG, Presiden LaLiga Sindir Florentino Perez

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 15 Desember 2021
Madrid Jumpa PSG, Presiden LaLiga Sindir Florentino Perez
Presiden LaLiga, Javier Tebas bersalaman dengan Florentino Perez. (Twitter)

BolaSkor.com - Kontroversi undian ulang babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 membuat Real Madrid harus bertemu Paris Saint-Germain (PSG). Presiden LaLiga, Javier Tebas menjadikan hal ini sebagai momentum untuk menyindir Florentino Perez.

Pengundian yang digelar Senin (13/12) kemarin memang diwarnai kontroversi. Atletico Madrid yang dipertemukan dengan Bayern Munchen melakukan protes.

Kubu Los Rojiblancos menilai ada kesalahan dalam proses undian. Salah satunya yaitu kelalaian penempatan pot yang melibatkan Atletico, Villarreal, dan Manchester United.

Baca Juga:

Hasil Undian Ulang Babak 16 Besar Liga Champions: Inter Jumpa Liverpool, Madrid Lawan PSG

PSG Memang Lawan yang Diinginkan Real Madrid

Duel PSG vs Madrid: Lionel Messi Jadi Momok, Rumor Transfer Mbappe Memanas

Protes Atletico diterima dan UEFA melakukan undian ulang. Madrid pun harus merugi karena harus bertemu dengan PSG setelah sebelumnya dijodohkan dengan Benfica.

Hal ini tak ayal membuat Florentino Perez selaku presiden Madrid geram. Ia menilai kesalahan UEFA sebagai skandal.

Tebas dengan cepat menyindir reaksi Perez tersebut. Ia menilai yang bersangkutan bersikap munafik.

"Bukankah mereka (Madrid) menginginkan permainan yang lebih menarik? Nah, ini lebih menarik daripada bermain melawan Benfica," kata Tebas kepada COPE.

Tebas tentu menyindir Perez yang memproklamirkan Liga Super Eropa. Kompetisi tandingan Liga Champions tersebut memang dirancang untuk saling mempertemukan klub-klub besar Eropa.

Hubungan Tebas dan Perez memang memanas karena masalah ini. Madrid bahkan sempat diancam dicoret dari LaLiga jika Perez ngotot menggelar Liga Super Eropa.

Meski begitu, Tebas tak mau berbicara lebih jauh terkait polemik ini. Ia tak membantah UEFA telah melakukan kesalahan fatal.

“Ini (undian ulang) memalukan. Saya tidak tahu apakah itu kesalahan manusia atau teknis, dan mungkin Real Madrid benar dan seluruh undian seharusnya tidak terulang," tegasnya.

Liga Champions Real Madrid Paris Saint-Germain Javier Tebas Florentino Perez Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan