Maaf Milan, Dusan Tadic Tak Dijual

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Juli 2021
Maaf Milan, Dusan Tadic Tak Dijual
Dusan Tadic (Twitter Dusan Tadic)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Ajax Amsterdam, Lancers Marc Overmars, menegaskan Dusan Tadic adalah penting dan tidak akan dijual pada bursa transfer kali ini. Pernyataan tersebut menjadi kabar buruk untuk AC Milan yang dikabarkan tertarik.

AC Milan membutuhkan gelandang serang baru usai Hakan Calhanoglu membelot ke Inter Milan. Rossoneri kehilangan pemain asal Turki itu dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Para Pembelot yang Pindah dari AC Milan ke Inter Milan

5 Alasan Inter Milan Tak Keliru Rekrut Hakan Calhanoglu

AC Milan Cuci Gudang, Lima Pemain Masuk Keranjang Jual

Dusan Tadic

Dalam beberapa hari terakhir, berkembang kabar Milan sedang memonitor Dusan Tadic yang menjabat jabatan kapten Ajax. Pada musim 2020-2021, pemain 32 tahun itu tampil brilian dengan mendulang 22 gol plus 26 assist.

Sayangnya, Milan terancam menemui jalan buntu. Alasannya, Ajax tidak punya niat melepas Dusan Tadic yang masih terikat kontrak dua tahun lagi.

"Dusan Tadic tidak untuk dijual. Kami memulai sesuatu yang bagus tiga tahun lalu dan Dusan Tadic terlalu penting. Dia adalah beton antara batu bata Ajax," papar Overmars pada De Telegraaf.

Meski demikian, peluang Milan belum sepenuhnya punah. Sebab, sang pemain dikabarkan tersanjung dengan minat Milan. Apalagi, Paolo Maldini turun tangan langsung untuk menutup kesepakatan.

Milan dikabarkan menawarkan kontrak tiga tahun dengan gaji mencapai 4 juta euro per musim. Saat ini, Dusan Tadic hanya mendapatkan upah 2,3 juta euro per musim.

AC Milan Breaking News Dusan Tadic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan