Luka Modric Ungkap Resep Kalahkan Belanda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Juni 2023
Luka Modric Ungkap Resep Kalahkan Belanda
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Kroasia, Luka Modric, mengungkapkan resep timnya mengalahkan Belanda 4-2 pada semifinal UEFA Nations League, di De Kuip, Kamis (15/6) dini hari WIB. Kemenangan Kroasia diraih melalui perpanjangan waktu.

Kroasia sempat memimpin 2-1 sebelum akhirnya disamakan Belanda melalui gol Noa Lang pada masa injury time. Akhirnya, pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Pada momen itulah mental pemenang Kroasia berbicara. Kroasia mencetak dua gol berikutnya untuk menutup laga dengan kemenangan 4-2.

Baca Juga:

Sederet Catatan Menarik dari Keberhasilan Spanyol Lolos ke Semifinal UEFA Nations League

Jadwal Siaran Langsung Semifinal UEFA Nations League

Undian Semifinal UEFA Nations League: Spanyol Jumpa Italia, Belanda Tantang Kroasia

"Usai Kramanic mendulang gol, performa kami meningkat dan bermain dengan sangat baik. Sayangnya, kami kebobolan pada menit terakhir. Namun, kami menunjukkan karakter pada perpanjangan waktu," jelas Modric kepada laman resmi UEFA.

"Kami tidak takut. Namun, memang benar beberapa momen mengubah pertandingan ke arah yang berbeda, terutama gol pada menit akhir."

Kini, Kroasia tinggal menunggu pemenang duel semifinal lainnya yang mempertemukan Italia melawan Spanyol. Pertandingan final akan dilangsungkan pada Minggu (19/6).

"Sekarang, penting untuk beristirahat dan mempersiapkan pertandingan berikutnya. Kami akan menonton laga besok untuk melihat siapa yang menantang kami di final."

"Itu akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan jika kami berhasil meraih trofi pertama kalinya untuk tim nasional," kata sang gelandang.

Luka Modric Timnas Belanda Timnas Kroasia Breaking News UEFA Nations League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan