Luis Milla Menanti Jadwal Putaran Kedua Liga 1 dan Laga Tunda Kontra Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Desember 2022
Luis Milla Menanti Jadwal Putaran Kedua Liga 1 dan Laga Tunda Kontra Persija
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku belum bisa memberikan keputusan mengenai durasi libur yang diberikan kepada timnya seiring berakhirnya putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Pelatih asal Spanyol ini mengaku membutuhkan kepastian mengenai jadwal resmi putaran kedua Liga 1 2022/2023. Sebab sejauh ini, jadwal tersebut belum diputuskan secara resmi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Saya mengharapkan ada kabar resmi kapan dimulainya lagi Liga. Apakah tanggal 9, 10 atau 11 (Januari 2023), saya tidak tahu dan hingga saat ini belum ada informasi resmi," ujar Luis Milla.

Baca Juga:

Persib Perpanjang Kontrak Luizinho Passos hingga 2025

Hasil Liga 1 2022/2023: Barito Putera dan Persis Menang, Persib Kontra Persikabo Berakhir Imbang

Luis Milla meyakini kejelasan putaran kedua Liga 2022/2023 juga dinantikan para tim peserta lainnya. Pasalnya hal itu akan berpengaruh pada durasi libur yang diberikan kepada para pemainnya.

Apalagi, lanjutnya, Persib masih menyisakan satu laga tunda melawan Persija Jakarta yang sempat batal terlaksana akibat tragedi kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang awal Oktober 2022 lalu.

"Untuk pekerjaan yang saya kerjakan ini, saya butuh kepastian dari federasi kapan Liga putaran kedua akan dimulai atau kapan laga ini, laga tunda lawan Persija akan dimainkan. Saya perlu itu untuk menentukan berapa lama waktu libur yang diberikan kepada pemain," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.118

Bagikan