Persib Perpanjang Kontrak Luizinho Passos hingga 2025

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Desember 2022
Persib Perpanjang Kontrak Luizinho Passos hingga 2025
Persib Perpanjang Kontrak Luizinho Passos hingga 2025. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung benar-benar membutuhkan sosok Luizinho Passos. Terbukti, pelatih kiper asal Brasil itu diperpanjang kontraknya hingga tiga tahun ke depan atau 2025 mendatang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono berharap perpanjangan kontrak ini memberikan dampak yang lebih positif untuk Persib. Setidaknya, membuat para kiper Maung Bandung ini semakin lebih berkualitas terutama untuk para kiper muda didikan Akademi Persib yang potensial.

"Selama bekerja sama dua tahun sebelumnya, kita menilai positif kinerjanya. Karena itu, jalinan kerja sama dilanjutkan dengan harapan yang tentu saja lebih baik," kata Teddy Tjahjono, Jumat (23/12).

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Barito Putera dan Persis Menang, Persib Kontra Persikabo Berakhir Imbang

Bali United Buka Peluang Tambah Pemain di Bursa Transfer Liga 1

Di sisi lain, Luizinho Passos mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, ia bisa lebih lama membela Persib Bandung.

Pelatih berkepala plontos ini pun berjanji untuk terus mencurahkan seluruh kemampuan dan ilmunya untuk menempa kiper-kiper Persib, termasuk yang dari Akademi.

"Saya senang karena bisa terus bekerja untuk Persib. Ini kepercayaan luar biasa yang harus saya jawab dengan baik," kata Luizinho Passos.

Diketahui, Luizinho Passos gabung Persib pada Januari 2020. Namun hasil kerja keras Passos hanya bisa ditunjukkan dalam tiga pertandingan resmi Liga 1 2020 seiring pandemi COVID-19. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luizinho Passos Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.050

Bagikan