Luis Milla Memperkirakan Persib Kesulitan Hadapi Dewa United FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 13 Desember 2022
Luis Milla Memperkirakan Persib Kesulitan Hadapi Dewa United FC
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan timnya akan mengalami kesulitan saat menghadapi Dewa United FC. Kedua tim akan bertanding di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12).

Pelatih asal Spanyol ini merasa banyak faktor yang membuat Persib sulit mengalahkan Dewa United. Salah satunya karena tim berjulukan Tangsel Warrior ini saat ini tengah membutuhkan poin usai menempati posisi 13 dengan raihan 13 poin.

Bahkan, lanjutnya, Dewa United meraih hasil minor di dua laga sebelumnya. Kalah 0-2 dari Arema FC dan imbang 0-0 saat menghadapi Barito Putera.

"Dengan minimnya waktu recovery, tentu tidak mudah dan Dewa United sedang berada dalam posisi yang sulit untuk mereka," kata Luis Milla, Selasa (13/12).

Baca Juga:

Dewa United FC Tak Gentar dengan Nama Besar Persib Bandung

Pulih, Teja Paku Alam Pastikan Kesiapan Mengawal Gawang Persib Kontra Dewa United


Luis Milla membenarkan saat ini Persib berada di tren positif usai meraih lima kemenangan secara beruntun di Liga 1 2022/2023. Bahkan mental para pemain meningkat atas raihan tersebut.

"Tapi tentu saja sulit untuk bisa terus melanjutkan kemenangan di banyak laga karena harus fokus dan memiliki fisik, teknik dan taktik yang bagus pula. Jadi sebenarnya tidak mudah untuk bisa terus melanjutkan kemenangan di setiap pertandingan,"

"Tapi kami juga harus siap untuk mendapat hasil yang buruk di situasi seperti ini. Dan untuk saat ini kami harus bisa melanjutkan atmosfer yang bagus ini dan terus memainkan laga dengan baik, pemain bermain dengan baik. Jadi kami berusaha terus untuk menjaga tren positif ini," tegasnya.

Terkait mengenai kondisi para pemain, Luis Milla akui merasakan kesulitan juga. Sebab para pemain hanya memiliki waktu recovery yang singkat dalam menghadapi pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Tentunya untuk pemain, mungkin saja ada perasaan tidak nyaman karena tidak mempunyai cukup waktu untuk istirahat. Tapi kami mungkin akan mengubah beberapa pemain, karena tim butuh energi yang baru, itu rencananya. Dengan minim waktu istirahat tentu itu menyulitkan bagi pemain, tapi tidak hanya berlaku bagi Persib tapi bagi semua tim," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Dewa United FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan