Pulih, Teja Paku Alam Pastikan Kesiapan Mengawal Gawang Persib Kontra Dewa United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 13 Desember 2022
Pulih, Teja Paku Alam Pastikan Kesiapan Mengawal Gawang Persib Kontra Dewa United
Teja Paku Alam. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam memastikan kesiapannya menghadapi Dewa United FC, Rabu (14/12). Kondisi yang sudah pulih menjadi alasannya.

Teja Paku Alam membuktikan saat melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (10/12), kiper bernomor punggung 14 ini mampu menyelesaikan pertandingan hingga peluit panjang dibunyikan.

Berbeda ketika Teja Paku Alam tampil saat melawan Persik Kediri, Rabu (7/12). Kiper asal Sumatera Barat itu hanya mampu bermain hingga menit ke-80 karena mengalami kendala.

"Alhamdulillah untuk kondisi Teja sendiri sesudah pasca cedera kemarin lawan Kediri main juga lawan Persebaya, sekarang sudah baik. Insya Allah siap kalau dipercaya bermain lagi," kata Teja Paku Alam, Senin (12/12).

Baca Juga:

Menang 5 Kali Beruntun, Persib Harus Konsisten

Persik Begitu Percaya Diri Ladeni Persebaya


Teja Paku Alam ogah dianggap bermain baik di dua pertandingan tersebut karena berhasil membawa kemenangan. Menurutnya, hasil itu terlahir karena kerja keras para pemain.

"Seluruh pemain saling support, kita saling bantu, kita kerja sama semuanya dengan pelatih juga. Nggak mudah juga ya sudah lama nggak main tahu-tahunya sudah bisa main lagi, berkat doa orang tua, istri juga, pokoknya banyak yang membantu dari tim juga," katanya.

Terkait mengenai kekuatan Dewa United, Teja Paku Alam memastikan seluruh peserta Liga 1 2022/2023 merata. Karena itu, ia tidak akan menganggap remeh tim asuhan Nil Maizar tersebut.

"Hampir merata semua kontestan Liga 1 hampir merata, kekuatan Dewa United juga nggak bisa anggap remeh, walaupun kemarin (lawan Barito Putera) dia imbang, pasti mereka bertekad untuk menang," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Teja paku alam Persib Bandung Liga 1 Dewa United FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan