Luis Milla Jawab soal Waktu Bergabungnya Tyronne ke Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Juni 2023
Luis Milla Jawab soal Waktu Bergabungnya Tyronne ke Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib, Luis Milla akhirnya bisa tersenyum lebar. Pasalnya, satu dari dua pemain asing anyarnya akan segera bergabung dengan tim.

Luis Milla mendapatkan kabar bahwa pemain yang akan segera bergabung dengan Persib itu yakni Tyronne Gustavo del Pino Ramos akan segera merapat ke tim pada dua hari mendatang.

"Tyronne sepertinya dia akan tiba dalam dua hari," ungkap Luis Milla usai memimpin sesi latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Minggu (18/6).

Mantan pelatih timnas Indonesia ini memastikan kehadiran Tyronne di tim memiliki arti yang sangat penting. Terlebih, Liga 1 2023/2024 akan segera digulirkan pada awal Juli 2023 mendatang.

Baca Juga:

Target Juara, Persebaya Perkenalkan 32 Pemain Arungi Liga 1 2023/2024

Moncer di Persis Solo, Ramadhan Sananta Sukses Jawab Keraguan

"Penting bagi kami dan juga adaptasi untuk Tyronne bersama rekan di tim barunya," tuturnya.

Sejauh ini, Luis Milla mengaku senang dengan performa para pemainnya. Menurutnya, saat ini seluruh pemain terus menunjukan perkembangan.

"Tapi kami masih ingin berkembang lagi dari konsep bermain dan situasi di lapangan. Kami berlatih dengan bagus dari kemarin dan melakukan gim internal tadi. Yang terpenting adalah step by step kami terus berkembang lagi seperti di hari ini," tegasnya.

Bahkan setelah ini, lanjutnya, program latihan akan kembali dilakukan. Namun sesi latihan digelar di pusat kebugaran atau fitness.

"Lalu besok rencananya kami berlatih sore. Kami ingin menjaga kondisi pemain dan harapannya levelnya naik setiap harinya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Tyronne del Pino Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan