LOSC Lille Vs Chelsea: The Blues, Stade Pierre-Mauroy Tidak Menakutkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Oktober 2019
LOSC Lille Vs Chelsea: The Blues, Stade Pierre-Mauroy Tidak Menakutkan
Chelsea (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas LOSC Lille pada matchday 2 Grup H Liga Champions 2019-2020, di Stade Pierre-Mauroy, Rabu (2/10) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Meski Chelsea akan bermain di hadapan pendukung lawan, namun Stade Pierre-Mauroy bukanlah stadion yang menakutkan.

Chelsea meraih hasil memalukan usai dikalahkan Velencia 0-1 pada matchday 1. Padahal, ketika itu pasukan Frank Lampard bermain di Stamford Bridge. Chelsea juga berpeluang setidaknya meraih satu poin karena mendapatkan tendangan penalti.

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Dortmund, Barcelona Vs Inter Disiarkan Televisi Nasional

Nostalgia - Mahakarya Jose Mourinho di Inter Milan, Mengalahkan Barcelona dengan Memenjarakan Lionel Messi

Lille Vs Chelsea

Meski demikian, Lampard tetap optimistis Chelsea melaju ke babak gugur. Sang manajer meminta Willian dan kawan-kawan mewaspadai permainan Lille.

"Saya tidak berpikir hasil melawan Valencia adalah yang terburuk. Kami seharusnya bisa meraih poin. Melawan Lille, mereka punya banyak ancaman, kecepatan, dan kualitas," ungkap Lampard seperti dilaporkan BBC.

"Ini bukan segalanya dan akhir dari semua. Kami harus melihat dengan gambaran yang lebih besar. Namun, pertandingan ini harus kami persiapkan."

Bila menilik statistik, Chelsea punya kans besar merebut setidaknya satu poin dari markas Lille. Wakil Prancis tersebut kerap kesulitan ketika tampil di depan pendukungnya.

Dari delapan laga kandang di Liga Champions, Lille tidak pernah meraup tiga poin. Perinciannya, Les Dogues meraih tiga imbang dan lima kalah.

Meski demikian, Chelsea tidak bisa besar kepala. Sebab, Lille punya pemain-pemain berbahaya seperti mantan pemain Chelsea, Loic Remy. Saat ini, penyerang 32 tahun itu sudah mengemas satu gol dalam empat laga.

LOSC Lille Chelsea Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan