Liverpool Semakin Dekat Datangkan Alexis Mac Allister

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Mei 2023
Liverpool Semakin Dekat Datangkan Alexis Mac Allister
Alexis Mac Allister (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool terus berupaya mencari pemain anyar pada musim panas mendatang. Satu di antara pemain yang masuk dalam radar adalah gelandang Brighton, Alexis Mac Allister.

Liverpool melakukan perombakan besar-besaran pada musim depan, khususnya di lini tengah. The Reds melepas Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan James Milner. Selain itu, Arthur Melo juga akan dikembali ke Juventus.

Tidak heran, The Reds melirik sejumlah pemain sebagai gantinya. Satu di antara yang paling santer dikabarkan adalah Alexis Mac Allister.

Baca juga:

5 Hal Menarik Mengenai Jorg Schmadtke yang Esentrik, Calon Direktur Olahraga Baru Liverpool

Raih Tujuh Kemenangan Beruntun, Liverpool Intip Peluang Masuk Zona Liga Champions

Persaingan Zona Liga Champions Makin Ketat, Manchester United Diminta Waspadai Liverpool

Nama Mac Allister mulai dilirik sepak bola dunia usai tampil gemilang bersama timnas Argentina. Ia membawa La Albiceleste juara Piala Dunia 2022.

Kabar baik untuk Liverpool, Mac Allister memang ingin meninggalkan Brighton. Gelandang 24 tahun itu ingin menjajal tantangan baru dan menaiki tangga baru dalam kariernya.

Setelah mempresentasikan proyek dan proposal penawaran pada bulan lalu, kini Liverpool dan Mac Allister semakin mendekat. Menurut Fabrizio Romano, The Reds dalam posisi memimpin dari tim lain yang juga terpincut kepada sang gelandang.

"Persyaratan pribadi hampir disepakati antara Liverpool dan Mac Allister. Kesepakatan belum rampung. Masih ada detail yang tersisa. Tidak ada masalah dengan Brighton," tulis Fabrizio di Twitter.

Sementara itu, Chelsea menjadi pesaing Liverpool. Calon pelatih The Blues, Mauricio Pochettino, ingin Mac Allister berada dalam skuadnya musim depan. Kabarnya, harga Mac Allister mencapai 70 juta euro.

Alexis Mac Allister Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan