Liverpool Kalah Telak dari Man City, Puyol Gelar Jajak Pendapat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Februari 2021
Liverpool Kalah Telak dari Man City, Puyol Gelar Jajak Pendapat
Liverpool Vs Manchester City (Twitter Premier League)

BolaSkor.com - Legenda Barcelona, Carles Puyol, tak luput dari perbincangan di media sosial usai Liverpool kalah telak dari Manchester City. Puyol membuat jajak pendapat di Twitter.

Liverpool kalah 4-1 ketika menjamu Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Anfield, Minggu (7/2). Kekalahan tersebut membuat The Reds kian terpuruk.

Man City membuka keunggulan melalui sepakan Ilkay Gundogan pada menit ke-49. Kemudian, Mohamed Salah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah mencetak gol dari titik putih pada menit ke-63.

Baca Juga:

Liverpool 1-4 Manchester City: The Citizens Catatkan 10 Kemenangan Beruntun

Sempat Frustrasi di Liverpool, Klopp Diyakini Bisa Pergi ke Bayern

Terdesak Situasi, PSG Kirim Kabar Baik untuk Madrid dan Liverpool

Liverpool Vs Manchester City

The Citizens kembali unggul pada menit ke-73. Gundogan membobol gawang Liverpool untuk kedua kali.

Ketika membutuhkan gol untuk mengejar kemenangan, kiper Liverpool, Alisson, justru membuat dua kesalahan fatal. Eks kiper AS Roma itu salah dalam membagi bola.

Walhasil, Raheem Sterling (76') dan Phil Foden (83') memperlebar jarak menjadi 4-1. Itu merupakan kekalahan ketiga berturut-turut Liverpool di kandang.

Hasil tersebut memantik Carles Puyol membuat jajak pendapat di Twitter. Ia menanyakan apa yang paling dirindukan Liverpool. Pilihannya adalah Virgil van Dijk atau penggemar di Anfield.

Hingga berita ini dibuat, Van Dijk unggul dengan 55,9 persen berbanding 44,1 persen. Sementara itu, 64.505 akun melakukan voting.

Tak bisa dimungkiri, lini pertahan Liverpool memang melemas usai Virgil van Dijk menepi karena cedera sejak Oktober tahun lalu. The Reds sudah mencoba mencari solusi dengan memboyong Ozan Kabak dan Ben Davies.

Carles Puyol Liverpool Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan