Lionel Scaloni Akui Sulitnya Mengalahkan Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 Juni 2023
Lionel Scaloni Akui Sulitnya Mengalahkan Timnas Indonesia
Aksi Ivar Jenner berduel dengan pemain Argentina, saat Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6). (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, menilai sulitnya mengalahkan Timnas Indonesia. Ia menjelaskan permainan Skuat Garuda sangat kompak dan baik.

Timnas Indonesia harus mengakui kemenangan Argentina 0-2, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6) malam WIB. Dua gol Argentina dilesakkan oleh tendangan jarak jauh Leandro Paredes (38') dan tandukan Cristian Romero (55').

Baca Juga:

Repotkan Argentina, Lionel Scaloni Sebut Pratama Arhan Tak Spesial

Nyaris Bobol Gawang Emiliano Martinez, Elkan Baggott Buka Suara

Butuh waktu sampai 38 menit bagi Argentina baru bisa membobol gawang Timnas Indonesia. Itupun harus melalui sepakan jarak jauh Paredes.

Scaloni menilai Timnas Indonesia bermain baik dan kompak secara tim. Namun, pelatih berusia 45 tahun itu memuji para pemainnya bisa keluar dari rasa frustasi dan membobol gawang Skuat Garuda.

"Pertandingan tadi tidak gampang. Pertandingan tadi cukup sulit, karena kami tak bisa memainkan beberapa pemain inti. Mereka bermain bagus dan kompak," ujar Scaloni, dalam konferensi pers usai laga di SUGBK.

"Mereka harus meneruskan performa baik mereka untuk ke depannya," tambah eks asisten pelatih Sevilla tersebut.

Timnas Indonesia Argentina Timnas Argentina Lionel Scaloni Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan