Lionel Messi Tidak Menyesal Gabung PSG

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 07 Oktober 2021
Lionel Messi Tidak Menyesal Gabung PSG
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi memiliki awal yang sulit dalam kariernya di Paris Saint-Germain (PSG), tapi tidak menyesal merapat ke raksasa Prancis tersebut.

Kepindahan Messi dari Barcelona dan bergabung ke PSG menjadi salah satu transfer yang menarik perhatian pada jendela transfer. Penyerang Argentina itu memutuskan untuk hengkang setelah 17 tahun berseragam Blaugrana.

Messi mencetak gol dalam kemenangan 2-0 PSG melawan Manchester City di Liga Champions sebelum kemudian tampil dalam kekalahan 0-2 dari Rennes.

Baca Juga:

Cetak Gol Perdana, Lionel Messi Baru Pemanasan

Menilik Rekor Lionel Messi Melawan Timnas Brasil

Kylian Mbappe Lebih Hormati Messi ketimbang Neymar

Dalam sebuah wawancara eksklusif, La Pulga berbicara untuk pertama kalinya kepada media sejak bergabung dengan Le Parisien dan dia yakin dia telah mengambil keputusan yang tepat.

"Saya tidak melakukan kesalahan dengan pergi ke PSG," kata Messi.

Seperti dilansir Marca, pernyataan Messi tersebut disebut tidak lepas dari kondisi yang terjadi di Barcelona saat ini. Mantan klub Messi saat ini dalam kesulitan, khususnya dengan Ronald Koeman sebagai manajer berada di bawah ancaman serius.

Meskipun PSG memiliki beberapa hal yang perlu diselesaikan, salah satunya adalah Kylian Mbappe, tetapi itu adalah kondisi yang berbeda dengan apa yang terjadi di Camp Nou.

Sejak bergabung dengan PSG, Messi telah tampil dalam lima pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol. (sav)

PSG Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.213

Bagikan