Liliyana Natsir Anggap Liga PB Djarum Bisa Jadi Wadah Pemain Muda

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 06 Desember 2020
Liliyana Natsir Anggap Liga PB Djarum Bisa Jadi Wadah Pemain Muda
Liliyana Natsir. (PBSI)

BolaSkor.com - Eks pebulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir, mendukung penyelenggaraan Liga PB Djarum. Menurut Liliyana, kompetisi tersebut bisa menjadi wadah untuk pemain muda.

PB Djarum menggelar Liga PB Djarum mulai Senin (7/12) sampai Minggu (13/12). Kompetisi bakal berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Sebanyak 112 atlet PB Djarum akan mengikuti ajang tersebut. Termasuk di antaranya yang bergabung di Pelatnas PBSI, Ikhsan Leonardo Imanuel dan Nandini Putri Arumni.

Baca Juga:

Pelatih Indonesia Mulai Taruh Harapan ke Ganda Putra Malaysia

Beda Target Hafiz / Gloria dan Praveen / Melati di Thailand Open

Nantinya ada berbagai kelompok umur dan sektor yang dipertandingkan. U-11, U-13, U-15, U-17, U-19, dan dewasa serta tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, lalu ganda campuran.

Liliyana menyambut baik penyelenggaraan ajang tersebut. Menurutnya para pemain muda bisa mengevaulasi diri agar bisa lebih berprestasi pasca pandemi virus corona.

"Liga PB Djarum bisa menjadi acuan untuk evaluasi diri. Sehingga para atlet dapat memperbaiki kekurangan agar ketika pandemi selesai mereka bisa gemilang di kejuaraan yang lebih besar," kata Liliyana.

"Adanya kompetisi di masa pandemi ini saya rasa berdampak positif untuk atlet PB Djarum. Dengan adanya turnamen ini, mereka merasakan atmosfer kejuaraan," lanjut pebulu tangkis yang akrab disapa Butet itu.

Liliyana sendiri merupakan satu di antara pebulu tangkis terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Dia memenangi medali emas Olimpiade 2016 bersama Tontowi Ahmad.

Breaking News PB Djarum Liliyana Natsir Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan