Pelatih Indonesia Mulai Taruh Harapan ke Ganda Putra Malaysia

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 05 Desember 2020
Pelatih Indonesia Mulai Taruh Harapan ke Ganda Putra Malaysia
Ng Eng Cheong /Low Hang Yee (BAM)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Malaysia, Flandy Limpele, mulai memberi targrt khusus kepada anak asuhnya. Setelah menggembleng sejak Juli 2020, kini saatnya buah tangan dingin Flandy diperlihatkan.

Flandy mempromosikan Ng Eng Cheong /Low Hang Yee sebagai ganda putra baru andalan Malaysia. Pasangan tersebut akan mendampingin Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada Thailand Tour Super 1000 pada Januari 2021.

Ng/Low sudah membuktikan diri dengan mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani pada turnamen internal di Malaysia. Kini, saatnya Ng/Low pamer kekuatan di event internasional.

“Saya memiliki beberapa pasangan yang lebih muda, tetapi saya menjatuhkan pilihan kepada mereka karena ingin melihat kinerja mereka pada turnamen besar," kata Flandy dikutip dari The Stars.

Baca Juga:

Beda Target Hafiz / Gloria dan Praveen / Melati di Thailand Open

Ingin Makan Banyak Jadi Motivasi Latihan Tai Tzu-ying

“Ini akan menjadi ujian pertama mereka di bawah saya. Kami harus mendorong anak-anak muda ke depan, jika tidak kemajuan mereka akan lambat,” imbuh dia.

Thailand Tour Super 1000 akan berlangsung dua seri yakni 12-17 Januari dan 19-24 Januari 2021. Kedua event tersebut dihelat di Bangkok.

Tak hanya, Ng/Low yang ingin unjuk gigi pada turnamen tersebut, Flandy juga ingin memberi pembuktian. Thailand Super Tour 1000 merupakan ajang pertama yang diikuti Flandy sebagai pelatih Malaysia.

“Ini akan menjadi turnamen pertama saya dengan tim Malaysia. Ini akan menjadi tempat yang baik bagi saya untuk mengevaluasi para pemain," ujar pelatih asal Indonesia tersebut.

Breaking News Bulu Tangkis Indonesia Malaysia Flandy Limpele
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan