Liga Champions: Real Madrid Sangat Mewaspadai Napoli

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 01 September 2023
Liga Champions: Real Madrid Sangat Mewaspadai Napoli
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Raja Eropa dengan raihan 14 titel Liga Champions, Real Madrid, berada di grup C Liga Champions 2023-2024 bersama dengan Napoli, Braga, dan Union Berlin. Di atas kertas, Napoli dan Madrid tim unggulan lolos.

Napoli dan Madrid jadi unggulan tetapi menurut Direktur Hubungan Institusional Madrid, Emilio Butragueno, Madrid juga harus mewaspadai Braga dan Union Berlin yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.

Seraya menuturkan level persaingan di Liga Champions yang semakin meningkat tiap tahunnya, Butragueno melihat Napoli sebagai ancaman serius bagi Madrid, terutamanya dengan pemain hebat yang mereka miliki.

Baca juga:

Hasil Undian Babak Grup Liga Champions: Manchester United Bersua Bayern Munchen, Milan Masuk Grup Neraka

8 Fakta Menarik Usai Manchester City Kalahkan Inter di Final Liga Champions

Pembagian Pot dan Potensi Lawan di Fase Grup Liga Champions 2023-2024

"Ini grup yang sulit. Kami tahu seperti apa kompetisi ini. Setiap pertandingan adalah tantangan dan kami harus bermain di level tinggi untuk lolos," terang Butragueno dikutip dari laman resmi Madrid.

"Napoli menjalani musim yang luar biasa tahun lalu. Mereka memiliki pemain yang sangat berbahaya dan akan menjadi lawan yang sangat tangguh. Dan baik Braga maupun Union Berlin, yang belum pernah kami lawan, juga merupakan dua tim yang sangat kompetitif dan itu tidak akan mudah."

Butragueno juga yakin Madrid akan berjuang segenap tenaga untuk coba memenangi Liga Champions musim ini, terutamanya dengan DNA serta mentalitas juara yang dimiliki tim arahan Carlo Ancelotti.

"Real Madrid selalu bersaing dengan sangat baik. Kami mengalami kemunduran karena cedera namun mereka yang terlibat memiliki mentalitas pemenang yang memungkinkan kami mengatasi rintangan dan kesulitan. Kami sangat bangga dengan para pemain kami. Mengenakan seragam itu sangat berarti," urai Butragueno.

Liga Champions Madrid Real Madrid Napoli
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.296

Bagikan