Liga Champions: Mimpi dan Harapan Inter Milan Berlanjut Musim Ini

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 01 September 2023
Liga Champions: Mimpi dan Harapan Inter Milan Berlanjut Musim Ini
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Finalis Liga Champions musim lalu, Inter Milan, berada di grup D Liga Champions 2023-2024 bersama dengan Benfica, RB Salzburg, dan Real Sociedad. Il Nerazzurri kandidat kuat atau favorit lolos ke-16 besar.

Kendati lawan-lawan yang dihadapi Inter relatif dapat tampil mengejutkan seperti Sociedad dan Salzburg, terutamanya Benfica, Simone Inzaghi yakin timnya siap bertarung untuk melanjutkan mimpi dari musim lalu: mencapai final Liga Champions.

"Semua pertandingan akan sulit, seperti yang selalu terjadi di kompetisi ini, saat tidak ada yang memberi Anda apapun secara gratis dan semua lawan terorganisir dengan baik," ucap Inzaghi kepada Inter TV.

"Kami akan memberikan segalanya, karena kami ingin memberikan rasa kesinambungan dalam perjalanan kami. Kami adalah Inter dan kami ingin terus bermimpi."

Baca juga:

Hasil Undian Babak Grup Liga Champions: Manchester United Bersua Bayern Munchen, Milan Masuk Grup Neraka

8 Fakta Menarik Usai Manchester City Kalahkan Inter di Final Liga Champions

Pembagian Pot dan Potensi Lawan di Fase Grup Liga Champions 2023-2024

Inter punya catatan menarik melawan Benfica dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima pertemuan mereka. Itu termasuk kemenangan di final Eropa pada 1965 dan juga perempat final Liga Champions musim lalu.

Ditegaskan oleh Inzaghi, Inter belajar dari pengalaman musim lalu dan menegaskan keinginan tim untuk kembali mencapai final. Harapannya, Inter bisa terus melaju dan bertahan lama di Liga Champions musim ini.

"Musim lalu kami menjalani perjalanan luar biasa yang membawa kami ke final di Istanbul, kala kami tinggal selangkah lagi dari impian tersebut," tambah Inzaghi.

"Kami menghadapi tim-tim hebat, bertarung di arena yang sulit, namun semua ini memberi kami keyakinan lebih besar pada kemampuan kami. Liga Champions adalah tahapan penting saat kami ingin menjadi protagonis lagi."

Inter Inter Milan Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan