Liga 2: Optimistis Kompetisi Berlanjut, Martapura FC Tantang Madura United Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Oktober 2020
Liga 2: Optimistis Kompetisi Berlanjut, Martapura FC Tantang Madura United Lagi
Uji coba Martapura FC. (Instagram Martapura FC)

BolaSkor.com - Martapura FC kembali uji coba melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (9/10) malam. Tim berjuluk Macan Gaib ini masih kerja keras karena optimistis Liga 2 2020 kembali berlanjut.

Pertemuan ini menjadi yang kedua bagi Martapura FC dan Madura United. Pada pertemuan pertama lalu, Martapura FC dilibas skuat Rahmad Darmawan 1-4.

Namun kala itu tim pelatih Martapura FC masih melakukan rotasi pemain. Untuk uji coba kali ini, Martapura FC akan bermain dengan skuat proyeksi utama.

Baca Juga:

Liga 2: Semen Padang Patungan Bayar Gaji Tim, Sambil Menanti Sikap PSSI dan LIB

Liga 2: Kompetisi Belum Jelas, Persis Solo Tetap Geber Latihan Fisik

"Kita ada dua uji coba dengan tim berbeda. Besok sore (Kamis), ada pemain-pemain yang kita siapkan lawan tim lokal (Sidoarjo). Lalu hari Jumat, kita lawan Madura United dengan susunan pemain yang berbeda," ucap Manajer Martapura FC, Muhammad, Rabu (7/10).

Pematangan skuat utama dilakukan karena Martapura FC masih berpatokan Liga 2 dimulai bulan November. Manajemen sudah menggelontorkan dana tak sedikit untuk tim bisa melakukan persiapan matang di Jawa Timur.

"Prioritasnya tetap uji coba lawan tim Liga 1. Saat ini kita masih menunggu informasi dari Persela Lamongan dan Arema FC. Semoga pekan depan bisa terlaksana dengan mereka," tutur pria yang juga kolektor jersey ini.

Pada Liga 2 2020 nanti, Martapura FC tergabung di Grup C bersama PSPS Riau, PSIM Yogyakarta, ASA Tiga Naga, Mitra Kukar, dan Putra Sinar Giri. Grup ini sedianya akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru. (Laporan kontributor Putra Wijaya)

Liga 2 Martapura FC Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan