Liga 1

Liga 1 Dimulai Kembali 15 April, Borneo FC Bertekad Tren Positif Regular Series Terjaga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 11 April 2024
Liga 1 Dimulai Kembali 15 April, Borneo FC Bertekad Tren Positif Regular Series Terjaga
Selebrasi gol Terens Puhiri. (Twitter Borneo FC)

BolaSkor.com - Winger Borneo FC Samarinda, Terens Puhiri mengaku senang dengan dilanjutkannya Liga 1 2023/2024 yang akan dimulai pada Senin (15/4) mendatang.

Selama menanti kepastian jadwal berlanjutnya Liga 1, Persut Etam tetap berlatih menjalankan program yang diberikan pelatih Pieter Huistra. Hal ini dilakukan agar sentuhan dan kekompakan tim tidak berkurang. Kini tim tengah dalam performa onfire untuk menyelesaikan empat laga tersisa.

"Terus terang kami sangat bersyukur dengan adanya kepastian jadwal seperti ini. Ini membuat semua harus bersiap dan menyelesaikan sisa pertandingan di Regular Series dengan baik dan fokus ke Championship Series," ujar Terens Puhiri.

Baca Juga:

Jadwal Padat Regular Series Liga 1 buat Persik Makin Ekstra Kerja Keras

Liga 1 Mulai Kembali 15 April, Persib Ingin Jadwal Pasti 4 Laga Terakhir Regular Series

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Ya sejauh ini kami semua dalam tim menjaga ritme apa yang sudah ada sebelumnya. Pelatih juga memberi program yang semua menyesuaikan untuk pertandingan lanjutan nanti," imbuhnya.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Borneo FC diliburkan selama 6 hari mulai Minggu (7/4) hingga Jumat (12/4) mendatang. Terens Puhiri dkk akan kembali berkumpul dan berlatih kembali mulai Sabtu (13/4) untuk persiapan pekan ke-31.

Pesut Etam akan menjalani laga kandang dengan menjamu Madura United FC di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (16/4) sore.

Meski sudah pasti lolos ke babak Championship Series, Borneo FC tetap tidak ingin kendor dan bertekad meraih kemenangan di sisa laga musim ini.

Saat ini, Borneo FC bertengger di puncak klasemen sementara dengan perolehan 70 poin yang tidak bisa dikejar tim di bawahnya.

"Semoga semua berjalan dengan baik, meskipun ada yang masih cedera atau di timnas. Semoga semua pemain di tim ini sudah siap di Championship Series nanti," harap Terens Puhiri.

Borneo FC Terens Puhiri Terens Owang Puhiri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.197

Bagikan