Lepas Memphis Depay ke Atletico, Barcelona Dapat Satu Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Januari 2023
Lepas Memphis Depay ke Atletico, Barcelona Dapat Satu Pemain
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki masa depan Memphis Depay akhirnya terjawab. Ujung tombak Barcelona itu melanjutkan kariernya di klub LaLiga lainnya, Atletico Madrid. Barca juga mendapatkan satu penggawa Atletico atas kesepakatan tersebut.

Sebelumnya, masa depan Depay menjadi tanda tanya setelah tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di Barcelona. Kedatangan sejumlah striker, seperti Ferran Torres dan Robert Lewandowski, membuat Depay terpinggirkan.

Dengan kontrak yang akan usai pada musim ini, Depay mencari peruntungan baru. Harapan Depay disambar Atletico Madrid dengan ketertarikan.

Baca Juga:

Temukan Pengganti Joao Felix, Atletico Madrid Semakin Dekat Boyong Memphis Depay

Xavi Minta Barcelona Temukan Pengganti Memphis Depay

Transfer Memphis Depay Buka Jalan Barcelona Dapatkan Yannick Carrasco

Akhirnya, setelah perundingan yang cukup alot, Depay resmi meninggalkan Barcelona menuju Atletico Madrid. Barca mendapatkan 3 juta euro plus bonus 1 juta euro dari kesepakatan tersebut.

"Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain, Memphis Depay, dengan nilai transfer 3 juta euro plus 1 juta euro secara variabel," bunyi pernyataan Barcelona.

Selama memperkuat Barcelona, Depay sudah 42 kali tampil. Dari periode itu, eks Manchester United tersebut mendulang 14 gol dan 2 assist.

"FC Barcelona secara terbuka berterima kasih kepada Memphis atas komitmen dan dedikasinya. Kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya."

Masih dalam satu rangkaian transfer, Barcelona memboyong pemain sayap Atletico Madrid, Yannick Carrasco. Barca memegang klausul pembelian senilai 20 juta euro untuk menebus Carrasco pada akhir musim.

Peluang Carrasco menjadi permanen cukup besar asalkan performa yang ditampilkan mengesankan. Apalagi, Barca memiliki hubungan yang baik dengan agen Carrasco, Pini Zahavi.

Memphis Depay Yannick Carrasco Barcelona Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.475

Bagikan