Xavi Minta Barcelona Temukan Pengganti Memphis Depay

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 20 Januari 2023
Xavi Minta Barcelona Temukan Pengganti Memphis Depay
Xavi dan Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - FC Barcelona masih pasif sejauh ini di bursa transfer musim dingin (Januari 2023). Pasif bukan berarti tidak aktif, sebab Blaugrana dalam mode siaga jika ada peluang merekrut pemain baru.

Xavi Hernandez sedianya pernah menuturkan puas dengan skuad yang dimiliki saat ini. Terlebih Barcelona sudah jor-joran belanja pemain pada musim panas 2022 dengan merekrut pemain seperti Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde.

Performa Barcelona juga sedang bagus pada awal 2023 dengan keberhasilan memenangi Piala Super Spanyol, dengan mengalahkan rival bebuyutan Real Madrid (menang 3-1). Itu jadi trofi perdana Barcelona di era Xavi Hernandez.

Momentum Barcelona berlanjut dengan kemenangan telak 5-0 atas Ceuta di 16 besar Copa del Rey, Jumat (20/01) dini hari WIB. Kendati sedang berada di momentum bagus, Xavi tetap meminta kepada Barcelona untuk merekrut pemain baru.

Baca Juga:

Temukan Pengganti Joao Felix, Atletico Madrid Semakin Dekat Boyong Memphis Depay

Hasil 16 Besar Copa del Rey: Real Madrid Menang Tipis, Barcelona Pesta Gol

Sergio Busquets Tolak Kesempatan Jadi Rekan Setim Cristiano Ronaldo

Bukan tanpa alasan, sebab Memphis Depay semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona setelah sepakat secara personal ke Atletico Madrid.

"Akan menjadi tragedi jika tidak ada yang datang (menggantikan Depay), tetapi saya ingin memperkuat skuad," ujar Xavi dilansir dari Football-Espana.

Barcelona sedianya mengincar Goncalo Guedes yang bermain di Wolverhampton Wanderers. Tetapi dari kabar yang dituturkan Fabrizio Romano, Guedes lebih dekat merapat ke Benfica dengan skema pinjaman dan tidak ada opsi beli.

Barcelona akan bermain lagi di LaLiga melawan Getafe di Camp Nou, Senin (23/01) pukul 00.30 dini hari WIB. Barcelona saat ini ada di puncak klasemen dengan 41 poin dari 16 laga, terpaut tiga poin dari Madrid di urutan dua.

Barcelona FC Barcelona Memphis Depay Copa del Rey Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan