Lepas Luis Edmundo, Persita Sementara Dilatih Sang Legenda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 08 September 2023
Lepas Luis Edmundo, Persita Sementara Dilatih Sang Legenda
Luis Edmundo. (LIB)

BolaSkor.com - Persita Tangerang secara resmi mengonfirmasi melepas Luis Edmundo Duran sebagai pelatih kepala. Keputusan ini diambil lantaran peforma Laskar Cisadane di BRI Liga 1 2023/2024 sangat mengkhawatirkan.

Persita kalah enam kali secara beruntun. Hasil ini menempatkan Persita harus menempati posisi ke-15 di klasemen sementara dengan hanya 10 poin.

"Setelah melakukan evaluasi dan mempertimbangkan beberapa hasil di awal musim ini, kami sepakat untuk menyudahi kerja sama dengan coach Luis Edmundo dengan kesepakatan bersama," ujar manajer tim I Nyoman Suryantara, dalam pernyataan resmi klub.

Baca Juga:

Nilai Arema FC dalam Situasi Tidak Adil, Fernando Valente Dukung Pindah Kandang

Dokter Persija Jelaskan Kondisi Riko Simanjuntak

"Semua yang berada di Persita ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada coach Luis Edmundo atas semua kerja keras, dedikasi serta komitmen yang telah dia tunjukkan selama menjadi pelatih kepala," lanjutnya.

Luis Edmundo didatangkan Persita untuk menggantikan Angel Alfredo Vera pada pertengahan Liga 1 musim lalu. Ia mengantarkan Persita finish di urutan ke-9. Selama 20 laga, Luis Edmundo membawa Persita meraih 7 kemenangan, 3 hasi imbang, dan 10 kekalahan.

Persita sementara dilatih sang legenda, Ilham Jaya Kesuma. Ia menangani tim senior dan U-20 Persita sekaligus, sampai manajemen mengumumkan sosok pelatih baru.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Luis edmundo Persita Tangerang Liga 1 Ilham Jaya Kesuma Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan