Lengkapi Lini Tengah Liverpool, Ryan Gravenberch Tak Sabar Main di Anfield

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 02 September 2023
Lengkapi Lini Tengah Liverpool, Ryan Gravenberch Tak Sabar Main di Anfield
Ryan Gravenberch (Laman Resmi Liverpool)

BolaSkor.com - Perombakan dilakukan Liverpool di lini tengah pada bursa transfer musim panas 2023. Hal tersebut dapat dilihat dengan empat rekrutan The Reds yang berposisi sebagai gelandang, menggantikan mereka yang telah hengkang.

Keempat gelandang itu adalah Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Dominik Szoboszlai, dan Ryan Gravenberch. Nama yang disebut terakhir direkrut sebesar 40 juta euro dari Bayern Munchen dan dikontrak lima tahun.

Perombakan itu dilakukan menyusul eksodus pemain pada posisi gelandang seperti Naby Keita, Fabinho, Jordan Henderson, James Milner, hingga Alex Oxlade-Chamberlain.

Gravenberch sangat senang transfernya ke Liverpool terealisasi. Pemain berusia 21 tahun mengaku kagum dengan stadion Liverpool, Anfield, dan tidak sabar untuk segera bermain di sana. Ia juga menuturkan ambisi memenangi trofi dengan Liverpool.

Baca Juga:

5 Statistik Menarik Duel Arsenal Vs Manchester United: Emirates Stadium Angker untuk Setan Merah

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Deadline Day: Sofyan Amrabat Gabung Manchester United, Liverpool Tidak Tergoda Jual Mo Salah

"Saya sangat senang. Sangat senang kesepakatan tercapai dan saya akhirnya berada di sini," ucap Gravenberch seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Jika Anda melihatnya dari luar, ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Juga para penggemar, stadionnya, saya pikir semuanya dari luar adalah yang terbaik. Jadi itu sebabnya (Liverpoo adalah klub yang tepat)."

"Saya sangat menantikannya (berada di Anfield) dan saya tidak sabar untuk mendengarkan lagu You’ll Never Walk Alone," tambah pemain yang akan mengenakan nomor punggung 38 tersebut.

"Sekarang kami memulai dengan segar lagi, awal yang baru, dan saya akan memberikan segalanya untuk klub ini. (Ambisi Gravenberch) memenangkan trofi. Untuk memenangi trofi, banyak bermain dan menunjukkan kepada mereka siapa saya sesungguhnya," tegas Gravenberch.

Liverpool Ryan Gravenberch Anfield
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.182

Bagikan