Legenda Man United Prediksi Paul Pogba Hengkang ke Real Madrid di Musim Panas Mendatang

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 04 April 2019
Legenda Man United Prediksi Paul Pogba Hengkang ke Real Madrid di Musim Panas Mendatang
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tengah santer dihubungkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, yang disinyalir tengah coba merealisasikan proyek Los Galacticos jilid III. Legenda Setan Merah, Paul Ince, memprediksi Pogba hengkang musim depan.

Bukan tanpa alasan Ince memiliki keyakinan jika Pogba akan pergi ke Santiago Bernabeu di musim panas mendatang. Selain beberapa faktor, seperti yang pernah dibahas BolaSkor, yang memungkinkan Pogba pindah ke Madrid, Ince yakin dia tidak kerasan di United.

Pogba, 26 tahun, dibeli United pada tahun 2016 dari Juventus sebesar 89 juta poundsterling. Tiga tahun bermain dengan klub tempatnya menimba ilmu di akademi, Pogba mengalami fase naik turun performa dan mulai merasakan ketidaknyamanan saat dilatih Jose Mourinho.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Dinilai Kerap Berbohong soal Manchester United

5 Alasan Transfer Paul Pogba ke Real Madrid Bisa Terealisasi di Musim Panas 2019

Panas, Solskjaer Tanggapi Komentar Zidane Mengenai Isu Transfer Paul Pogba

Paul Pogba dan Jose Mourinho

Hubungan keduanya tidak baik dan klub memecat Mourinho Desember silam, kemudian menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai penggantinya. Penampilan Pogba di bawah asuhan Solskjaer sedianya baik dan cenderung lebih bagus.

Akan tapi, tawaran dari Madrid akan sulit ditolak oleh Pogba yang diageni oleh salah satu agen populer Eropa, Mino Raiola. Apalagi, Zinedine Zidane membuka pintu kedatangan kompatriotnya itu ke Madrid.

"Pelaku utama darinya, saya percaya, adalah Paul Pogba, Ole (Gunnar Solskjaer) harus meyakinkan dia bahwa dia akan membangun tim di sekitarnya untuk ke depannya jika dia ingin bertahan," ucap Ince.

"Jujur, saya pikir Pogba tidak akan berada di Old Trafford musim depan," yakin eks pemain Man United medio 1989-1995 tersebut kepada media Manchester, Manchester Evening News.

Bukan hanya Pogba, David De Gea juga ditaksir oleh PSG (Paris Saint-Germain) yang kabarnya menyetujui permintaan gaji selangit kiper asal Spanyol tersebut. Mempertahankan dua pemain bintang itu, diyakini oleh Ince, menjadi pekerjaan rumah bagi Solskjaer.

"Selalu sulit ketika Real Madrid mengetuk pintu (coba merekrut pemain dengan persentase keberhasilan besar), tapi saya yakin Pogba tidak pernah nyaman di United sejak dia kembali," imbuh Ince.

"Saya yakin sekarang giliran Ole melakukan pekerjaannya untuk meyakinkannya sekarang, meyakinkan pemain-pemain seperti Pogba dan David De Gea bahwa baik untuk mereka bertahan di Old Trafford," urai lelaki berusia 51 tahun tersebut.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Paul Pogba Zinedine Zidane Real Madrid Bursa transfer Paul Ince
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.202

Bagikan