Ole Gunnar Solskjaer Dinilai Kerap Berbohong soal Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 April 2019
Ole Gunnar Solskjaer Dinilai Kerap Berbohong soal Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, mengomentari aksi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditekuk Wolverhampton 2-1. Menurut Wright, Solskjaer sering berbohong soal performa The Red Devils.

Manchester United kembali tak berdaya saat menghadapi Wolves. Itu merupakan kekalahan kedua secara berturut-turut The Red Devils dari Wolverhampton.

Kendati kalah, Ole Gunnar Solskjaer tetap memuji permainan timnya. Manajer asal Norwegia itu merasa seharusnya Man United meraih kemenangan karena menciptakan banyak peluang.

Namun, pernyataan Solskjaer itu dikritik Wright. Menurut pria yang kini menjadi komentator itu, Solskjaer telah melakukan kebohongan yang membahayakan.

"Saya merasa Solskjaer telah memberikan contoh buruk dengan mengatakan timnya bermain baik dan dia senang soal permainan mereka. Saya kira, ketika melihat tim secara menyeluruh, Man United sebenarnya tidak tampil dengan baik," ulas Wright kepada Daily Star.

Baca juga:

Takluk dari Wolverhampton, Solskjaer: Man United Pantang Buat Kesalahan

Demi Solskjaer di Bursa Transfer, Man United Siap Rekrut Direktur Olahraga

Manchester United Keok di Tangan Wolves

"Itu artinya, ketika Anda kembali ke ruang ganti dan mengatakan bagus kita bermain apik dan seharusnya menang arena peluang yang diciptakan, itu bisa menjadi masalah. Sebab, itu tidak membuat mereka berpikir telah bermain jelek."

"Jika Anda mulai melakukan hal tersebut, itu adalah kelemahan karena kita melihat Solskjaer terus mengatakan kekuatan Man United dan standar tinggi mereka," timpal Wright.

"Man United tidak bermain dengan performa yang bagus. Jika Anda berpikir sebaliknya, itu adalah tanda bahaya," papar Wright.

Manchester United memermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Anak murid Sir Alex Ferguson tersebut meneken kontrak yang berdurasi hingga tiga musim ke depan.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan