Lazio Buka Jalan Inter Milan Dapatkan Joaquin Correa

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 25 Agustus 2021
Lazio Buka Jalan Inter Milan Dapatkan Joaquin Correa
Joaquin Correa (Twitter)

BolaSkor.com - Lazio akhirnya harus menyerah dalam usaha mempertahankan Joaquin Correa dari kejaran Inter Milan. Biancocelesti kini melapangkan jalan bomber berkebangsaan Argentina itu ke Giuseppe Meazza.

Inter memang menjadikan Correa sebagai salah satu target di bursa transfer. Kehadirannya dibutuhkan Simone Inzaghi untuk menggantikan peran Romelu Lukaku.

Bak gayung bersambut, Correa juga tertarik pindah ke Inter. Peluangnya meraih gelar juara tentu lebih besar bersama Nerazzurri.

Baca Juga:

Inter Milan di Antara Dua Pilihan, Berikut Perbandingan Belotti dengan Correa

Correa Sulit, Inter Milan Beralih ke Bomber Timnas Italia

Inter Milan Gertak Balik Lazio demi Dapatkan Joaquin Correa

Joaquin Correa

Namun niat keduanya untuk bersatu sempat ditentang Lazio. Klub ibu kota Italia itu memasang banderol tinggi untuk menghadang niat Inter.

Lazio menetapkan harga Correa sebesar 40 juta euro. Sementara Inter hanya mampu menawar 10 juta lebih rendah.

Hal ini membuat kepindahan Correa ke Inter nyaris batal. Rival sekota AC Milan itu bahkan sempat mengalihkan fokus ke target lain.

Sadar niat Correa untuk pindah tak terbendung, Lazio akhirnya mengalah. Mereka rela menurunkan harga Correa agar bisa dipenuhi Inter.

Menurut Sky Sport Italia, Lazio kini membanderol Correa dengan harga hanya 31 juta euro. Inter akan menggaetnya menggunakan skema peminjaman dengan kewajiban pembelian permanen di akhir musim.

Inter akan membayar biaya transfer Correa dalam tiga tahap. Biaya peminjaman sebesar 5 juta euro, lalu membayar 23 juta euro di akhir musim nanti, serta tambahan 3 juta euro dalam bentuk bonus.

Dari laporan yang sama, Inter akan menyelesaikan transfer Correa pada Kamis (26/8) mendatang. Bukan tidak mungkin sang pemain langsung melakoni debut di akhir pekan saat bertandang ke markas Verona.

Joaquin Correa Lazio Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan