Lawan Timor Leste, Ramai Rumakiek: Timnas Harus Kompak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 Januari 2022
Lawan Timor Leste, Ramai Rumakiek: Timnas Harus Kompak
Winger Persipura Jayapura, Ramai Rumakiek, saat latihan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste, pada laga FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 dan 30 Januari mendatang.

Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia sudah menggelar tiga kali latihan. Untuk latihan ketiga, Skuat Garuda menggelar gim internal pada Sabtu (22/1) petang WIB.

Winger Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek, mengatakan kondisi seluruh pemain baik. Hanya Pratama Arhan saja yang ceder ringan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Gelar Gim Internal, STY Sebut Mental Pemainnya Menurun

Jelang Timnas Lawan Timor Leste, Adi Satryo Ungkap Kondisinya

"Untuk Timor Leste lumayan kuat, mereka punya visi dan taktikal bermain, kami harus antisipasi hal itu. Kami harus kompak bermain dan meraih hasil maksimal," tambah pemain berumur 19 tahun tersebut.

Untuk pertandingan melawan Timor Leste, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 27 pemain dengan mayoritas penggawa U-23. Hal ini dikarenakan laga FIFA Matchday juga menjadi persiapan Timnas Indonesia U-23 ke Piala AFF U-23 2022 di Kamboja, Februari mendatang.

Hanya Elkan Baggott yang dipastikan absen. Pemain berdarah Indonesia-Inggris itu dibiarkan Shin Tae-yong untuk tetap membela klubnya Ipswich Town.

Timnas Indonesia Ramai Rumakiek Timor leste Timnas timor leste Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.050

Bagikan