Lawan Persela, PSIS Tanpa Brian Ferreira

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 September 2021
Lawan Persela, PSIS Tanpa Brian Ferreira
Brian Ferreira. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang akan bersua Persela Lamongan, pada laga perdana Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawamukti Cikarang, Kab Bekasi, Sabtu (4/9) pukul 15.15 WIB.

Pada partai perdana ini, Mahesa Jenar dipastikan tidak diperkuat salah satu gelandang asingnya Brian Ferreira. Eks gelandang PSS Sleman ini mengalami cedera hamstring ketika tim melakoni uji coba, dan otomatis tak dibawa ke Jakarta.

Asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury, membenarkan hal ini dan tidak begitu risau dengan absennya pemain berpaspor Argentina tersebut.

‘’Ya, ada sedikit permasalahan dengan Brian Ferreira. Brian cedera hamstring dan tidak kami bawa ke Jakarta. Dia cedera hamstring saat uji coba kemarin sebelum berangkat,” kata Imran, Jumat (3/9) pada sesi jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Demi Tak Langgar Lisensi AFC Pro, PSIS Datangkan Pelatih Asing

4 Pemain Muda yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2021/2022

Untuk pengganti Brian Ferreira, Imran belum bisa memastikan saat ini. Mungkin akan dilihat hingga latihan terakhir dan bisa memutuskan siapa nantinya pemain yang pas dan cocok turun menggantikan peran Brian Ferreira.

Skuad Mahesa Jenar sendiri ada deretan pemain tengah yang mumpuni. Selain gelandang lokal Septian David Maulana, ada nama legian asal Palestina Jonathan Cantillana yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Distribusi bola dan akurasi umpannya sangat memanjakkan lini depan tim yakni Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto.

Ya intinya kami sudah siapkan pengganti Brian Ferreira. Semua pemain siap diturunkan. Di posisi gelandang juga punya banyak opsi,” pungkas Imran. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Imran Nahumarury PSIS Semarang Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan