Demi Tak Langgar Lisensi AFC Pro, PSIS Datangkan Pelatih Asing

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 September 2021
Demi Tak Langgar Lisensi AFC Pro, PSIS Datangkan Pelatih Asing
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akhirnya menjawab keraguan publik soal pelanggaran regulasi lisensi AFC Pro bagi pelatih di Liga 1 2021/2022. PSIS mendatangkan pelatih kepala asing dengan lisensi setara AFC Pro.

Sebelumnya, PSIS memang belum ada pelatih kepala, setelah Dragan Djukanovic hengkang ke klub Yunani. Saat ini, PSIS dipimpin asisten pelatih Imran Nahumarury. Legenda Persija Jakarta itu memiliki lisensi A AFC.

"Pelatih kepala PSIS sudah ada, namun belum kita umumkan karena belum bisa masuk Indonesia,. Selama PPKM ini, pengurusan VKU WNA baru ditutup," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

4 Pemain Muda yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2021/2022

3 Klub Liga 1 yang Belum Punya Pelatih Lisensi AFC Pro

"Kami sudah laporkan ke PSSI dan sesuai regulasi PSIS diberi waktu sementara menggunakan asisten pelatih. PSIS tidak terbentur lisensi pelatih, karena pelatih kepala kami AFC Pro lisensinya. Doakan segera kelar visanya ya nanti kita perkenalkan," tambahnya.

PSIS akan menghadapi Persela Lamongan pada laga perdana Liga 1 2021/2022. Laga ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

PSIS Semarang Yoyok sukawi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan