Lawan Borneo FC, Barito Putera Enggan Pikirkan Mundurnya Mario Gomez

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 September 2021
Lawan Borneo FC, Barito Putera Enggan Pikirkan Mundurnya Mario Gomez
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, enggan memikirkan mundurnya Mario Gomez dari kursi juru racik Borneo FC, jelang laga kedua tim pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9).

"Saya pikir datang dan perginya pelatih di Liga Indonesia sudah biasa, sudah sangat dianggap wajar karena sering terjadi tahun-tahun sebelumnya," kata Djanur, dalam konferensi pers virtual.

"Kelihatannya tidak terlalu berpengaruh kepada (Borneo FC) karena tim ini sudah dipersiapkan cukup lama. Mereka termasuk tim yang mempersiapkan diri lama sekali," tambahnya.

Baca Juga:

Mario Gomez Mundur, Borneo FC Tak Mau Terlena Lawan Barito Putera

Bak Petir Siang Bolong, Mario Gomez Resmi Mundur dari Borneo FC

Djanur menegaskan, Barito Putera sudah siap 100 persen hadapi Borneo FC. Tentu kemenangan perdana menjadi targetnya.

"Alhamdulillah persiapan kami berjalan cukup baik walaupun kami sudah mengalami dua kekalahan, saya melihat dari pemain cukup antusiastis dan tetap semangat untuk menatap laga ketiga ini," katanya.

"Kami berjanji dengan segala tekad dan upaya, kami tidak ingin menelan kekalahan yang ketiga dalam liga 2021 ini," lanjuntnya.

Barito Putera sejauh ini belum meraih kemenangan di Liga 1 2021/2022. Tim Laskar Antasari kalah dua kali dari Persib Bandung (0-1) dan Bali United (0-1)

Barito Putera Djadjang nurdjaman Liga 1 Breaking News Borneo FC Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.953

Bagikan