Lautaro Martinez Laris Manis di Bursa Transfer

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 10 Juni 2022
Lautaro Martinez Laris Manis di Bursa Transfer
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Lautaro Martinez boleh saja berikrar setia kepada Inter Milan. Namun ia tetap menjadi buruan banyak klub ketika bursa transfer dibuka.

Lautaro memang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub dalam beberapa jendela transfer terakhir. Barcelona hingga Tottenham Hotspur menjadi dua dari banyak klub yang berminat memakai jasanya.

Namun Lautaro tampak belum tergoda untuk meninggalkan Inter. Apalagi setelah dirinya mengemban status penyerang utama Nerazzurri pasca hengkangnya Romelu Lukaku.

Baca Juga:

Lautaro Martinez Tak Butuh Romelu Lukaku untuk Terus Bersinar dengan Inter Milan

Cetak Dua gol dan Bawa Inter ke Final, Lautaro Martinez Tidak Bisa Meminta Lebih Baik

Inter Tak Perlu Jual Lautaro untuk Datangkan Dybala

Hal itu nyatanya tak membuat Lautaro kehilangan peminat. Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi dua klub besar terbaru yang bernafsu membajaknya.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, Chelsea dan PSG sudah menunjukkan minat nyatanya kepada Lautaro. Bukan tidak mungkin perwakilan kedua klub sudah bernegosiasi dengan agen sang pemain.

Kedua klub tersebut tampak tak peduli meski Lautaro masih terikat kontrak jangka panjang dengan Inter. Itu artinya mereka harus menyiapkan biaya transfer yang cukup tinggi untuk mendapatkan targetnya.

Dari laporan yang sama, Chelsea siap menyertakan Lukaku dalam paket penawaran. Penyerang berkebangsaan Belgia itu memang ingin kembali ke Inter.

Namun jangan remehkan kekuatan uang PSG. Les Parisiens bukan tidak mungkin menyiapkan dana fantastis untuk membuat kubu Inter tak bisa menolak.

Tak sampai di situ, Atletico Madrid juga turut mengawasi situasi Lautaro. Namun Los Rojiblancos cukup tahu diri untuk bersaing dengan Chelsea dan PSG.

Lautaro martinez Inter Milan Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan