Jelang Asian Games, Aji Terus Asah Kekompakan Tim

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 07 September 2014
Jelang Asian Games, Aji Terus Asah Kekompakan Tim
Jelang Asian Games, Aji Terus Asah Kekompakan Tim

Jakarta - Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, mengatakan langsung memfokuskan kekompakan tim dalam latihan perdana mereka di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Minggu (7/9) pagi.

Aji menuturkan latihan kali ini untuk mengingatkan kembali pola bermain anak-anak. Di latihan perdana tersebut, tiga pemain senior Ferdinand Sinaga, Victor Igbonefo, dan Ahmad Jufriyanto tampak sudah bergabung dengan tim.

"Mereka sudah bermain cukup lama di timnas, lalu mereka sudah kembali ke klub, jadi takutnya sudah agak lupa pola bermain Timnas U-23 ini. Terlebih ada tiga pemain yang baru, jadi ini lebih untuk menjaga ritme dan membuat tim beradaptasi secara kolektif," ungkap Aji di Senayan, Minggu (7/9).

Seperti diketahui, timnas Indonesia akan tergabung satu grup dengan Timor Leste, Maladewa, dan Thailand di ajang Asian Games nanti. Beberapa negara itu sering menjadi lawan tanding bagi Indonesia, namun Aji tidak ingin terpaku pada masa lalu.

"Saya termasuk pelatih yang tidak percaya sejarah. Ada yang bilang kami sulit menang lawan Thailand, tetapi zaman, waktu dan kondisi telah berubah. Sehingga saya yakin apa yang kita lakukan di sini juga telah memberi perubahan baik bagi tim ini," pungkas Aji.

JANGAN LEWATKAN:
Timnas u-23 Aji santoso
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan