Lama Tak Main Bareng, Kevin / Marcus Uji Kekompakan di Simulasi Piala Thomas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 02 September 2020
Lama Tak Main Bareng, Kevin / Marcus Uji Kekompakan di Simulasi Piala Thomas
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menyebutkan berniat menguji kekompakan pada simulasi Piala Thomas 2020. Apalagi, keduanya lama tak main bareng.

Kali terakhir Kevin/Marcus bertanding sebagai pasangan adalah ajang All England 2020. Setelah itu, kompetisi terhenti karena pandemi virus corona.

Memang sempat ada turnamen internal PBSI beberapa waktu lalu. Namun, saat itu pasangan berjuluk Minions tersebut dipencar untuk menjaga persaingan tim.

Kembali berpasangan di simulasi Piala Thomas 2020, keduanya memiliki target untuk mengompakkan diri. Tetapi Kevin/Marcus sepakat tidak akan sulit melakukan hal tersebut.

Baca Juga:

Debut di Turnamen Beregu, Karono Pamer Kekuatan Fisik di Simulasi Thomas Cup

Seperti MotoGP, BWF Akan Helat Turnamen Bulu Tangkis Beruntun di Satu Negara

"Kami masih beradaptasi di game pertama. Walau main di Cipayung, tetapi rasanya berbeda. Di game kedua dan ketiga, kami lebih bisa menemukan permainan," ujar Kevin.

"Semangat buat yang bermain, kasih yang terbaik saja. Seru juga melawan teman sendiri. Ini jadi pemanasan mumpung tidak ada turnamen," lanjutnya.

Marcus menimpali, "kami sudah lama berpasangan dan sering bertanding, jadi sudah mengerti mainnya bagaimana. Tak usah dibicarakan, sudah gampang menyesuaikan."

"Simulasi ini bisa jadi tempat uji coba untuk kekompakan. Semoga kami dapat hasil terbaik di Piala Thomas nanti," Marcus melanjutkan.

Breaking News Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Kevin Sanjaya Sukamuljo Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis Piala Thomas
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan