Lagi, Manchester United Ditolak Pemain Incaran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Agustus 2022
Lagi, Manchester United Ditolak Pemain Incaran
Kevin Trapp (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Manchester United kembali mendapatkan pil pahit pada bursa transfer musim panas 2022. Kali ini, Kevin Trapp menegaskan tidak tertarik bergabung dengan Setan Merah.

Manchester United menjadi satu di antara tim yang banyak dikaitkan dengan pemain pada jendela transfer kali ini. Namun, beberapa di antaranya memutuskan tidak bergabung dengan Setan Merah.

Satu di antaranya adalah Frenkie de Jong. Kabarnya, sang gelandang memilih bertahan di Barcelona. Posisi Man United yang tidak bermain di Liga Champions dikabarkan menjadi satu di antara alasannya.

Kali ini, Manchester United kembali mendapatkan penolakan. Setan Merah gagal dalam perburuan Kevin Trapp yang memperkuat Eintracht Frankfurt.

Baca Juga:

Raphael Varane Ungkap Alasan Casemiro Gabung Manchester United

Barcelona Siap Putus Kontrak Depay, Kini Bola di Tangan Juventus

Hanya Mau Gratis, Juventus Ancam Berpaling dari Memphis Depay

Padahal, Trapp adalah satu di antara kiper dengan jam terbang tinggi di Eropa. Selain bermain di Jerman, penjaga gawang 32 tahun itu juga pernah membela Paris Saint-Germain.

"Saya mendapatkan proposal tertulis dari Manchester United, klub top dunia. Kemarin, saya memberi tahu kepada mereka yang bertanggung jawab untuk kedua klub jika telah memutuskan bertahan di Eintracht Frankfurt," ungkap Kevin Trapp.

Padahal, Manchester United sangat membutuhkan kiper baru. Saat ini, pos penjaga gawang Setan Merah hanya dihuni David de Gea dan Tom Heaton.

Tentunya, Erik ten Hag membutuhkan lebih banyak pilihan sebagai pelapis David de Gea yang menjadi kiper utama. Terlebih, Dean Henderson yang sebelumnya menjabat posisi tersebut telah dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Dalam keterangannya, kiper 25 tahun itu merasa ditipu Manchester United. Sebab, ia tidak mendapatkan kesempatan bermain seperti yang selama ini dijanjikan. Pada musim lalu, ia tidak pernah tampil di Premier League.

Kevin Trapp Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan