Lagi, Inter Milan Terpincut Penggawa Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Februari 2021
Lagi, Inter Milan Terpincut Penggawa Manchester United
Juan Mata (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan kembali tertarik dengan pemain Manchester United. Kali ini, La Beneamata melirik pemain sayap The Red Devils, Juan Mata.

Kontrak Juan Mata akan habis pada akhir musim ini. Oleh karena itu, mantan pemain Chelsea tersebut bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Berdasarkan laporan The Sun, Inter Milan menjadi tim yang paling tertarik kepada Mata. Selain itu, ada juga dua klub Italia lainnya yakni AS Roma dan Juventus.

Bagi Inter, Mata bukanlah pemain Man United pertama yang bikin jatuh hati. Sebelumnya, Inter sukses menggaet tiga penggawa The Red Devils yakni Ashley Young, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku.

Baca Juga:

Inter Umumkan Lima Orang Terpapar COVID-19

AC Milan 0-3 Inter Milan: Martinez dan Lukaku Nodai Rekor Donnarumma

5 Hal yang Jarang Diketahui dari Derby della Madonnina

Juan Mata

Sejatinya, Manchester United memiliki peluang mempertahankan Mata satu musim lagi. Sebab, terdapat opsi perpanjangan kontrak satu musim.

Namun, melihat kondisi saat ini, Manchester United berpeluang besar tidak mengaktifkan opsi tersebut. Juan Mata bukanlah pilihan utama bagi Ole Gunnar Solskjaer. Pada musim ini, ia baru tampil tujuh laga di Premier League.

Solskjaer Beri Kode Relakan Mata Pergi

Sementara itu, Solskjaer memberikan indikasi jika Mata akan meninggalkan Man United pada akhir musim. Solskjaer mengagumi profesionalisme yang dimiliki sang gelandang.

"Saya tidak heran ada tim-tim yang tertarik padanya. Pertama, dia pesepak bola yang sangat bagus. Kemudian, dia profesional dan manusia yang luar biasa," ulas Solskjaer mengenai kontrak Mata dikutip dari Goal.

"Ketika kontrak berjalan menjelang akhir akan ada minat. Saya yakin Mata bisa berbicara dengan klub lain jika dia mau. Saya tetap berhubungan dengannya sepanjang waktu. Kami punya komunikasi yang baik."

Selain dari Italia, minat untuk Juan Mata juga datang dari Timur Tengah. Sang pemain diprakirakan juga tidak menutup peluang kembali ke Spanyol.

Juan Mata Breaking News Inter Milan Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan